14
Oct
08

Gara-gara setrikaan

Hari ini kok ngantuk bgt ya,,,,???
Ya iyalah, baru inget nih td mlm jam setengah 3 dah bangun. Gara2 kepikiran setrikaan terus.. Hbs nya mari di sindir sama si mas itu sih. Katanya cewek kok kempros bgt. Baju disuwel2ne dilemari sampe gk cukup. Wekekekek… Dilok ne gt, gpp ah. Gak ngaruh. Tapi lama-lama kok ya kepikiran juga… (kan niatnya mau nurut sm si mas yang ini).

Akhirnya jam 1/2 3 bangun ketap-ketip inget setrikaan. Nih tadi selesai jam 7. Tapi belum tak beresin semua. Gak cukup waktunya selak masuk kantor. Kasian ntar pak Djali (tukang becak langgananku dah nungguin, kasian). Btw, balik ke setrikaan, ntar sore rencananya mo diberesin lagi. Tinggal dikit, biar rapi. Soalnya bsk Kamis kl ketemuan sm mas ku itu dah mo pamer isi lemari.

Oiya, sampe lupa ntar sore D’masive mo datang k graPARI Gresik. wadoh, pgn foto2 nih.. Tp mereka nanti datangnya jam 5. Kan udah bubaran nih kantor. Lagian rencananya sore ini mo beresin setrikaan lagi. Trus Fida (sahabatku jaman kuliah biyen) juga mo nginep di kosan (kemarin dah janji soale).
Hmmm, gmn ya? Bingung ngatur scdule (walah, ky artis aja). D’masive yg artis aja gk segitu nya kaleee…

Yaaaach, liat bsk deh, kl bs foto ya bsk pasti tak postingin (mo pamer maksudnya). Hahahaha…


0 Responses to “Gara-gara setrikaan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: