15
Oct
08

In the behind of Samsons with “Luluh”

Luluh by Samsons

Saat terindah saat bersamamu
begitu lelapnya aku pun terbuai
sebenarnya aku tlah berharap
ku kan memiliki dirimu selamanya

Reff:
Segenap hatiku luluh lantah
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

Ingin kuyakini cinta takkan berakhir
namun takdir menuliskan
Kita harus berakhir

Repeat reff

Hiks, kmr tiba2 dapet kiriman sms dari Uda yg isinya sepenggal lagunya Samson ini. Karena memang aku bukan penggemar nya samsons, pertamanya gak tau lagunya yang kayak gimana. Terpaksa deh nyari di Oom Google. Eh baru tau tau kalo yang judulnya Luluh lantak itu. Setelah dengerin liriknya, hiks, kudu nangis. Gak sangka Uda segitunya. Tumben dalem banget..

Waduuuh, kok jadi melankolis gini sih.. Sejak terima sms itu udah berkali2x dengerin lagunya. Untung pake headset, jadi gak ada yang tau. Kalo gak paling udah dilemparin temen2 sekantor sendal.. Tapi mbak rini tau aku nangis, waaah, diceritakan ke temen2, diketawain temen2 sekantor juga.. He3x…


0 Responses to “In the behind of Samsons with “Luluh””



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: