16
Oct
08

Selamat jalan Suzanna

Innalillahi wainailahi rojiun….

Sudah pada tau belum, kalo Suzanna, artis horor en sexi jaman dulu itu telah meninggal dunia kemarin. Aku baru aja taunya habis dikasih tau mbak rini. Tadi pagi kok gak masuk infotainment ya?
Aneh deh…

Kasian deh nenek Suzanna. sakit gak bs membuatnya bisa bertahan. Kalo inget Suzanna, jaman dulu tuh, aku paling takuuut kalo nonton film2nya. Horor bgt sih.. Sampe2 gak bisa tidur en kebawa mimpi.  Yach, itu sudah masa lalu, sekarang selamat jalan Suzanna. Semoga tenang di peristirahatanmu yan terakhir…


0 Responses to “Selamat jalan Suzanna”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: