20
Oct
08

Delegan on the weekend

Hari Sabtu kemarin, sama si mas ini dikasih surprise diajak ke pantai Delegan. Wekekekeke…, seneng banget. Apa lagi berangkatnya masih tanda tanya gitu, mo diajak kemana (ya maklumlah memang bukan orang Gresik, jadi ya gak tau kalo ke Manyar terus tuh tembusnya jg LA, kirain kalo ke LA cuma lewat Duduk Sampean ajah…)

Begitu sampe sana girang banget. Terbayar sama perjalanane yang jauuuuuh. Ngelewati Sembayat, Bungah, Sedayu, Panceng (ya iyalah memang tempatnya di Panceng. Hehehehe…). Kudu2 pengen ndang nyemplung, sayang gak bawa baju (kalo dah dikasih tau sebelumnya pasti wes prepare. Pa lagi ada persewaan ban karetnya juga. Pengen ke tengah deh.. (jd inget jaman ke Watu Ulo biyen sama anak2, miss u all bro!!).

Berangkat jam 1/2 2 siang, nyampe sana jam 1/2 3 an. Cuma duduk2 ngobrol sambil mengagumi ciptaan Sang Maha Kuasa. Tau2 dah jam 1/2 5… Lokasi wisatanya mo ditutup jam 5. Aku digeret2 diajak plg, tapi rasanya se beraaaaat bgt.

Pas pulang lebih nyantai, gak ky berangkat td. Naik motornya juga sak titahe (sing penting teko). Karena laper, mampir k bakso Manyar (Indro yang pertama kali ngajak aku kasana). Tp kali ini gk pesen bakso, but mie ayamnya aja. Hmmm, enaknya makan pake penthol (sayang lek ngedoli suwe bgt).

Nyampe rumah jam 7 an. Wadoooh kesel kabeh ni yang namanya boyok. Delegan oh delegan, OK juga kok kali ini surparise nya si abang. Bsk2 ditunggu deh surprisenya ke WBL (lho??)

About these ads

1 Response to “Delegan on the weekend”


  1. October 22, 2008 at 4:44 pm

    weehhh…pacarannya jaoh benerrr yaaaah..
    apa ga’ kram² tuh badan naek motor berkilo-kilo …
    ga berasa kali yaa kalo ada yg dipeluk didepannya..:p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: