20
Oct
08

Disukai Suami Orang…

Gmn ya rasanya kalo disukai sama suami orang…
Eits, jangan buru-buru menyimpulkan dulu dong say, tapi cobalah berfikir bijak.

Hmm, cinta memang tidak mengenal tempat, siapa dan dimana serta kapan saja dia bisa jatuh cinta. Kalo ada suami orang yang bilang suka atau cinta sm cewek lain yang bukan istrinya dengan alasan sedang ada masalah dengan istrinya, jangan pernah percaya 100%. Walaupun memang hal itu kadang ada benarnya. Tapi perlu diingat lagi, diotaknya laki-laki hanya ada sex, sex dan sex. Lebih dari itu jg cuma omong kosong alias kata pak Busyairi (my lecturer) adalah go around the bush (eh gt ta tulisane, maklum dah lama gak kuliah, jadi lali bahasa Inggrise).

Trus untuk memperkuat opiniku ni, aku comot dari blog tetangga, tapi ini pendapatnya mbak Ningtyas:
Jika ada cewek yang mau dijadikan selingkuhan pria beristri, ada beberapa kemungkinan :
1. She’s stupid. Sorry to say ya…….
Bahwa cewek yang bersedia jadi selingkuhan itu hanya dijadikan obyek seks saja, obyek keisengan atau selingan tak berarti. Please ladies, baca HAKEKATnya. Jika cowok bilang mencintaimu tapi prakteknya tidak bertanggung jawab atas dirimu, berarti cowok itu bukan kekasihmu, tetapi musuhmu yang bisa menghancurkan hidupmu.
Kalaupun akhirnya benar-benar dinikahi, si cewek mendapatkan pria yang berpengalaman tidak mampu memanage problem rumah tangga, even dengan wanita yang dicintainya.
2. Si cewek berputus asa dalam hal jodoh (kasian deh…)
Berputus asa sampai mau menjadi yang nomor dua. Berputus asa sampai tidak yakin ada bujangan lain yang sama baik atau lebih baik yang akan mencintainya. Bisa juga karena kurangnya perhatian keluarga, mana ada orang tua yang setuju jika anaknya pacaran dengan pria beristri ?!

Please…please…. hidup ini singkat, umur cepat berlalu, selagi muda, cari calon suami yang baik, tanam dan tumbuhkan cintamu ke laki-laki yang baik (catatan : bujangan baik & cakep masih banyaaaaaak banget lhooo! ;p ). Eh, kalo rejeki cari yang kaya juga…

Sekali lagi maaf lho kalo ada yang tersinggung, aku hanya ingin sampaikan sesuatu yang bertujuan baik. Suer deh…

Tuh kan, bukannya antipati kalo ada cowok beristri yang ngasih perhatian, mending lebih baik dihindari deh. Ngerebut pacar orang aja dosa, pa lagi ngrebut suami orang. Sudah pasti akan merusak rumah tangganya jg. So, ingat hukum karma ya jeng..
Kita memang gk bs memaksa orang gak jatuh cinta ma kita, tapi kita punya pilihan lho buat menolaknya. So, semuanya balik ke kita sendiri deh..

 


1 Response to “Disukai Suami Orang…”


  1. 1 mirza
    October 26, 2008 at 12:51 pm

    Iya…. btw u mau enggak selingkuh ma aku.. uenak, aman.. nyaman. heheheed


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: