21
Oct
08

Beauty on the Beat

Hore…
Sama ebes kemarin Minggu dah dianter sepeda motornya, Honda Beat Merah seperti impianku. Tapi baru tadi pagi tak bawa ke kantor. Langsung deh digoadain sama anak-anak…

No seri STNK nya dapet yang AG 6918 TC. Yach, kok gk sebagus Veganya mbak Santi no nya. Kata ebes, aduuh, cerewet banget sih non, yang penting kan dah ada platnya daripada gk jadi2. Ya iya sih, udah nunggu warna merahnya lama (inden gak ndang dikirim-kirim, malah mau dikasih warna item, sama mas Yudi langsung di cebe’i thok).

Yach, semoga sepeda ini bisa menemaniku selamanya. Kemarin sama mas udah tak pake muter-muter ke Suci liat bakal rumah masa depan (walaupun se tanah aja, rumahnya emboh jadinya taon kapan, hehehehe…). Sepanjang jalan dia ngeluh terus katanya kakinya capek. Emang sih kalo orang tinggi pake Beat kakinya pasti kurang panjang (salah siapa jadi orang tinggi banget🙂 )


0 Responses to “Beauty on the Beat”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: