03
Nov
08

Handphone Baru

Sabtu siang panas-panas, abis mas Abid pulang kerja, langsung meluncur ke Surabaya. Sekitar jam 1an bo’ padahal aku se enak-enak lagi milih-milih baju di Ramayana wes ditelepon suruh cepet pulang. Hiks, gak jadi beli deh padahal wes kate tuku. Terpaksa deh pulang ke kosan coz dia dah nunggu disana. Eits, tapi sebelum pulang, beli mie ayam nya mas Warijo dulu, mie ayam solo langgananku di depan Ramayana. So, sebelum berangkat ke Surabaya perut dah keisi mie yg kruwel-kruwel tapi uenakkkk.

Wuiiih di jalan puuuuuuuuuaaaaaaaannnnnaaaasssssss banget. Ditambah debu disepanjang jalan anatara Osowilangun sampe Kalianak. Udah gitu jalan agak macet karena ada trailer-trailer (biasa lah). Apalagi mas Abid naik nya agak ngebut (mungkin pengen ndang-ndang teko jadi agak nyalip-nyalip gitu). Wes tambah deg2an aku. Sering tak ingetin sampe akhirnya nemu rem yang pakem banget. Setiap kali naiknya kenceng langsung ditarik deh rem nya, automatically ngerem mendadak. Huehehehehehe… (maaf ya Babe).

Eh nyampe Surabaya langsung masuk WTC, lumayan adem. Kaya nemu surga dunia. Trus keliling-keliling nyari handphone sambil membanding-bandingkan harga. Pertamanya sempet bingung mo beli yang SE T303 or K530i. Akhirnya tet..tet..tet.. belinya yang SE T303 (nyocokin kantong juga sih). Ini dia hp nya…

SE T303

Nih ada lagi gambarnya biar lebih jelas

SE T303 shimer silver

Yupz, warna shimer silver. Hbs nyari yang item gak ada. Ada sih tapi harganya lebih mahal 15 ribu. Aku yang siver itu kena 965ribu. Wes paling murah dhewe dibandingan counter-counter di WTC lainnya. Lagipula wes capek naik turun eskalator. Sempet tukaran bentar di WTC (huh, salah siapa dikatain crazy dog). Kurang ajar!! Gak terimo yo…

Abis dari WTC mampir ke Delta bentar mo cari makan. Gak sangka ketemu si Enti sama mbak nya habis jengukin Mamat. Cipika-cipiki sebentar trus ngibrit dhewe-dhewe.
Walah ternyata di parkiran ketemu lagi. Memang jodoh gak akan kemana.

Sepanjang perjalanan pulang lebih nyantai nyetirnya. Becanda-becanda diluk. Maklum wes gak panas kayak berangkat tadi. Sampe kosan sholat magrib trus makan nasgor di sebelah. Trus masnya pulang takut dimarahi maminya lagi (maaf ya bu’, anaknya tiap hari tak ajak keluyuran terus… Wah tambah buruk nih image ku ntar).

Pas sudah ilang capeknya, mandi trus buka-buka hape baru. Yach agak kecewa dikit liat fitur-fiturnya cuma gitu-gitu aja. Aku pikir T303 sebagus bentuknya. Modelnya emang lumayan oke. Jujur aku tertarik pertamanya liat dari modelnya. Sayang gak ada kabel datanya. Cuma blue tooth doang. Yach…………(sambil tarik napas panjang).

Mo gimana lagi. Wes kadung dibeli. Bsk2 aja beli lagi yang lebih bagus. Itu hape buat ebes aja. Hehehehe… (cicilan sepeda wae).


1 Response to “Handphone Baru”


  1. November 6, 2008 at 1:16 pm

    Thanks atas commentnya di freebali, he. . . he.

    Jangan berhenti berdoa, . . Dan sering beri komentar pada blog2 yang punya pagerank lebih tinggi (blogwalking namanya) untuk nyari backlink, utamakan dari blog yang relevan dengan blog anda, he. . he. .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: