18
Nov
08

Pagi yang tidak menyenangkan!!!

Huh, pagi ini kok semua gk sesuai keinginan sih…
Aku td bangun pagi jam 5.30 kebelet BAK. Mata nih jan se nguantuuk bgt kudu merem eh kebelet BAB pisan. Sambil ngantuk² akhirnya melakukan kebutuhan ini (kebutuhan yang tdk bs ditunda kata Imam, temenku kul Akta. Malah tadi hampir njlungup, saking masih ngantuk’e. Hehehe..)
Hbs itu tdran sebentar (niatnya mo tdr lagi) tp temenku Rina dah telp ngajak nggosip pg². Jam 6.15 mo tdr lagi, eh si Babe yang gantian ngabsen.

Hbs gt bangun deh, dia dateng ngasih berkas lamaran CPNS (bukan ngasih sarapan lho) coz dia tau aku lagi puasa nyaur utang selama seminggu ini, kudu berurutan harinya gk boleh bolong (maksudnya nih utang puasa ramadan, utang puasa nadzar, utang puasa selametan bisa putus sm Uda. Wekekekeke…). Sekalian puasa sapa tau dapet kerja yg lebih bagus bisa keterima CPNS. Amin… Tp yang paling penting kayaknya ini puasa tirakat deh, coz jan bener² gk pny uang. Udah abis-bis… Huhuhuhuu.. Sambil menyelam minum air, sekali mendayung 1000 pulau terlampaui.

Ya udah balik yang td lg, berangkat k kntr, nyetrika baju dl (di almari ku gk ada baju blas, blm disetrika semua, se muaaaless bgt). Begitu nyampe kntr br ngeh, kl hr ini kompakan pake bj merah² (secara Telkomsel gt loh…). Kmr sore sblm plg sebenernya dah dikasih tau, tp kok yo ra inget blas to yo.. Mau nitip si Babe ngeprint foto jg lupa, pdhl td pg dah kekosan.   (Hiks, aku jan pikun tenan ki..)
Akhirnya plg lg deh ngajak mbak rini ganti bj. Begitu dah ganti mo balik lg k kntr, sampe di tengah jalan, weits, helm ku keri alias ketinggalan. Ya Allah, subhanallah…

Apa aku perlu periksa k dokter ajah ya..
Wong kok lalian gini sih? Sangat merugikan diriku sendiri. Takutnya jg ntar merugikan orang lain. Wong si Babe lek lalian aja mesti tak marahi. Jangan² aku kuwalat sm dia..
Huhhuhuhu….


2 Responses to “Pagi yang tidak menyenangkan!!!”


  1. November 18, 2008 at 12:38 pm

    wah blognya minimalis yu, cara masang kumpul blogger ya.
    pertama harus daftar, habis tu masukin kode yang di kasi ke html.
    ya pokoke daftar aja dulu,he3…salam kenal ya…

  2. November 19, 2008 at 4:52 pm

    Iya, minimalis bgt ya Mas. Maklum pemula nih..
    Makanya pgn nyoba² masang kumpul blogger biar ada variasi lainnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: