26
Nov
08

PPL

Uuuh, leganya habis PPL di SMA Negeri 1 Kedamean. Tadi aku dapet jam ngajar jam 8.15-9.45 trus istirahat sebentar habis gitu ngajar lagi jam 10.15-11.45.

Materinya kali ini Report Text. Aku berusaha nyari contoh Report Text di Pakdhe Google, kemudian nemu punyanya bu tentang Sea-Horse. Pertamanya se mbulet wae mau pake text apa. Belum lagi waktunya jugaa udah mefet, so tinggal comot aja punya nya bu Najmimaulana karena isinya tak pikir bagus tentang keunikan kuda laut. Aku juga baru tau ini lho kalo kuda laut tuh yang menetaskan telurnya bukan si kuda laut betina melainkan si kuda laut jantan. Hmmmm…. job desk nya mungkin dibagi² ya. Sekali lagi saya ucapin makasih ya bu, sudah buat aku sukses ngajar pertama kali di depan kelas.

Walaupun pertamanya agak² grogi juga ngadepin siswa tapi aku berusaha sok nyantai. Murid²nya lumayan asyik, walau perlu sedikit waktu untuk mengkondisikan suasana kelas. Suaraku sampek entek karena bengak-bengok trs. Ditambah kondisi yang kurang fit karena semalam lemburan bikin soal² (jan sregep tenan yo bu Guru anyaran iki). Sekarang alahamdulliah semua dah kelar. Tinggal nunggu nilai aja.
Doain ntar lulus dapet bagus ya rekan² semua…

Trus aku juga ngucapin banyak² terimakasih kepada semua pihak yang udah tak repotin dalam rangka PPL ini. Mbak Eka, mbak Anik, mbak Icha, en tak ketinggalan temenku yang paling endhel, mbak Rina yang semua pada bingung tak tanyain tentang behavioral verb. Hehehehe…🙂
Trus jg buat Anang, temanku yang paling baik, tak minta dateng pagi² (jam 5) ke kantor cuma buat ngambilin kertas di gudang. Habis gak bs ngeprint gara² kertas abis.

Wes pokoknya semuanya ajah yang ngerasa membantu aku. Yang gak bisa bantu juga gpp wes (walaupun dalam hati aku sebenere kecewaaaaa bgt, uh…., jadi sakit hati nih kalo inget itu). Udah ah, forget it. Every body, i luv u all.
Muaaaach…♥


0 Responses to “PPL”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: