01
Dec
08

JJS

Sore yang cerah, diajak jalan² ke Surabaya. Hmmm, asyik banget!! Kemarin hari Minggu pas suasana lagi bersahabat, gk ujan, cm mendung² dikit bikin suasana tambah romantis (wahhh…).
Begitu masuk kota Surabaya langsung menuju ke sebelah kanan JMP (lewat bantaran sungai), muter² gak tau kemana pokoknya melewati perkampungan Arab. Dan ciiittt, berhenti di depan toko minyak wangi.

Setelah itu melanjutkan perjalanan lagi, ditanya pengen kemana, aku bingung (wong pancen ra ngerti ngendi² kok)!! Akhirnya nglewati Delta, tp sebelum itu ditanya lagi, pernah ke Monkasel gk? Aku diem aja dan cuma menggelengkan kepala, ternyata dia memahami makna diam ku. So, belok ke Monkasel, aku cm bisa thingak-thinguk bingung (jan wong ndeso tenan).

Habis gitu beli tiket dan masuk kapal. Dia bilang sering sekali kesitu makanya hafal bgt seluk beluk di dalam kapal. Dikasih liat teropong juga. Wah, berat bgt aku gak kuat belokin ke kiri kanannya. Dari terpong bisa liat disekitar Monkasel. GraPARI Pemuda juga terlihat dengan jelaz (pake Z).

Sayang, pemutaran filmnya di Video Rama jam 7 malem. Nunggu disana sebentar sekalian sholat maghrib sambil ngobrol di pinggir kali ditemani cahaya lampu yang temaram (iki baru romantis).

Habis dari Monkasel haus nih, beli es juz di belakang TP. Jus jambu en jus apokat. Minumnya dibawa ke Taman Bungkul. Karena wes agak² malem, Taman Bungkul dah penuh berjubel anak muda serta orang tua. Semuanya tumplek blek disitu.

Sekitar jam setengah sembilanan pulang lah kita ke Gresik. Melewati jalan Diponegoro, baru tau suasana jalan Diponegoro kalo malem. Banyak yang jualan yach?? Barangnya bagus² semua (menurutku, karena memang mataku buram kl malam. Hehehehe…). Tapi kata masku itu yang “murahan” (emang pernah beli to kamu, Babe? Nah lho!!!)

Setelah melewati perjalanan cukup jauh sekitar kurang lebih 30an kilo, sampe juga dikosku tercinta jalan Proklamasi. Jam 9.15. Itu yang kuliat begitu masuk kamar.
Capek, tapi puas bgt! Makasih ya Babe untuk jalan² nya kali ini. Kapan² diajak jalan² lagi yo…


4 Responses to “JJS”


  1. 1 kumiz
    December 3, 2008 at 7:32 am

    wiii,,
    asyik bgt tuh…🙄

  2. December 3, 2008 at 8:49 am

    Iya, asyik bgt deh. Km gk mau ikut ta?

  3. December 3, 2008 at 9:27 am

    eh, monkasel itu vokalis radja itukan? monyet kasela…

    hehe..

  4. December 3, 2008 at 9:37 am

    Hehehe, ntar Samijan marah lho namanya digituin…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: