18
Dec
08

Tattoo

titi-ovie

Pagi² seperti biasa habis mandi, aku nonton gosip di televisi (merupakan sarapan wajib) sebelum aktivitas ke kantor. Dan dari sekian banyak gosip seleberitis yang kebanyakan melulu soal perceraian aja (sampe bosen), aku tadi nemu berita tentang Titi DJ (kali ini bukan soal kawin cerainya sang Diva) yang kayaknya sampe sekarang masih anteng² ajah sama suami ke 3 nya, si Ovie. Malah tadi mereka semakin mesra aja tuhh…

Nah, yang jadi berita tuh, soal tattoo nya si Ovie di tangan kiri bergambar Titi DJ pake sayap. Hua… nekat banget ya?? Si Titi kayaknya  juga seneng banget gitu. Ya iyalah, aku juga bisa merasakan kebahagian Titi. Pasti merasa tersanjung.

Dengan di tatto berarti itu kan untuk selamanya. Gk akan bisa ilang. Abadi di tubuhnya mas Ovie. Gitu kaleee ya…

Tapi sesaat, setelah melihat gosip itu aku sedikit tercenung dan termangu. Hmmm, jadi ingat seseorang. Dia juga pernah melakukan hal yang sama seperti Ovie. Tapi bukan berbentuk gambar tapi sebaris tulisan. Ya…., “WAHYU A” gitu bunyinya tulisannya di paha kanan.

Pertama kali liat, sudah pasti aku ngamuk², sedikit menyesalkan kenapa dia mau melakukan hal yang bodoh itu, yang jelas² di Al Quran dilarang. Tapi dia bilang biar selalu inget aku. Aaaaah…., dan sekarang kini hanya jadi kenangan. Biarlah jadi cerita buram masa laluku. Kenangan indah, yang sampai kapan pun akan selalu manis untuk dikenang.


14 Responses to “Tattoo”


  1. December 18, 2008 at 5:36 pm

    Yes.
    Tatto di dalam hati Dik Wahyu lebih indah.

  2. December 19, 2008 at 12:36 pm

    Bener pak. Lebih indah tatto buatan Sang Maha Pencipta. Abadi dan tak akan pernah hilang oleh apapun. Terimaksih sekali atas kunjungannya…

  3. December 19, 2008 at 1:17 pm

    Aih…
    Saya gak suka Tatto…dan apa pun filosofi orang ttg keabadian dalam tatto
    Menurut saya, orang yang paling hebat adalah orang yang berani “MENGHAPUS TATTO”nya…

    salam kenal wahya..🙂

  4. December 19, 2008 at 3:05 pm

    wah ternyata..ada penyuka gossip neh,,,,,,,,,mampir ke http://www.melandri.blogspot.com yah.

  5. December 19, 2008 at 5:14 pm

    @syelviapoe3=
    Katanya waktu di hapus tuh sakit lho… coz dilaser. Hi.. serem ah.. Thanks ya atas kunjungan baliknya…

    @melandri=
    Hihihihi, tanpa hari aku without gosip. Serasa ada yang kurang, en seperti merasa ketinggalan berita banget gitu deh…

  6. 6 eko
    December 20, 2008 at 12:12 am

    Jeng boleh minta YMnya ga..:)

  7. December 21, 2008 at 11:06 pm

    Bukannya Tatto dilarang agama tuh….

  8. December 22, 2008 at 5:33 pm

    Iya, emang dilarang. Ada hadistnya di Al Quran…

  9. December 23, 2008 at 2:20 pm

    HHmmm …
    Ini mengenai Tatoo atau mengenai kenangan nih … ?
    BTW … nekat juga ya pake nato paha kanannya …

  10. December 23, 2008 at 4:20 pm

    Hehehehe…🙂
    Sambil menyelam minum air, sekali mendayung 2, 3 pulau terlampaui…

  11. December 23, 2008 at 7:07 pm

    itu yg tatto di paha kanan, sekarang masih ada ato udah di hapus? hehe..

  12. December 23, 2008 at 7:08 pm

    thx udah kasih komentar di blog gw.. sering2 mampir ya.. :p

  13. December 24, 2008 at 2:16 pm

    Ok deh…
    Thanks juga ya mas dah mau berkunjung balik…

  14. December 24, 2008 at 2:55 pm

    @ Busby SEO Test
    Hmm, gak tau aku kalo sekarang. Gak pernah ketemu “dia” lagi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: