24
Dec
08

Orang Yang Tidak Melakukan Solat

Tadi pagi aku dikirimi sebuah imel sama temen kantorku, Adi. “Reminder” begitu judul subjeknya. Ini sepotong isinya, yang tidak kukutip seluruhnya, kuambil yang menurutku paling membuat aku ber “ooooo” (bengong dotcom)šŸ™‚ =

ORANG YANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT
Subuh : Dijauhkan cahaya muka yang bersinar
Zuhur : Tidak diberikan berkah dalam rezekinya
Ashar : Dijauhkan dari kesehatan/kekuatan
Maghrib : Tidak dipatuhi oleh anak-anaknya.
Isya’ : Dijauhkan ketenangan dalam tidurnya

Hihihi…, agak malu juga baca itu (yang ngerasa sholatnya sering bolongĀ² terutama subuh. Abisnya mualesss gitu bangun pagiĀ², selalu jam 6an. Walaupun di alarm pagi, selalu aja masih bisa melanjutkan mimpi indah. Groookkk…groooookk….), Dijauhkan cahaya muka yang bersinar. Makanya nih, mungkin mukaku keliatan gak fresh gitu kali ya..šŸ˜›

Ya Allah, mulai sekarang, insyaalah, aku akan lebih taat melakukan perintahmu 5 waktu. (Weits, niat tenanan rek!!!). Kalo kita deket denganNya pasti apa yang kita minta akan dikabulkan. Begitu kan??


6 Responses to “Orang Yang Tidak Melakukan Solat”


  1. 1 rahM
    December 30, 2008 at 10:43 am

    sepakat…!!!!
    ketika Allah memerintahkan sesuatu niscaya tiada ke sia-sia-an didalamnya. cmn kadang manusia kurang bijak dalam bersikap.
    Sholat adalah salah satu bentuk komunikasi antara makhluk dgn Rabb-nya, so kl Qt menginginkan sesuatu kepada seseorang tentu Qt harus mengkomunikasikannya, bukan???(bukan….)
    Nah…di sholat inilah waktu yg tuepat martepat bwt qt meminta apapun!!
    bukankah, ” memohonlah kepada Ku niscaya Kukabulkan” dan janji Allah adalah pasti.
    Semangat untuk perubahan yang lebih baik…!!!!!OK!!!

  2. December 30, 2008 at 1:50 pm

    Yupz, setubuh…, eh setujuuuu….
    Umur kita kan gk ada yang tau..
    Semua rahasia Allah.
    Jika besok kita dipanggil, setidaknya kita punya bekal yang nanti insyaalah yang akan pertama kali ditanyakan, yakni, “bagaimana sholatmu???”

  3. December 31, 2008 at 1:52 pm

    thanks sbanget dah ngingetin ane jadi malu juga

  4. December 31, 2008 at 3:53 pm

    Hehehe…
    Sesama teman harus saling mengingatkan…
    Biar gak samaĀ² masuk neraka ya pren…

  5. January 9, 2009 at 9:59 am

    Kenapa orang ga mau sholat ?
    1. Bukan islam mungkin….( weh…dia tuh Islam lah, tengok aja KTP nya )
    2. Belum Baligh kali…..( ah..engga juga,dia dah punya ktp kok )
    3. Kalao gitu pasti ini nih ” GILA” iya toh?…( gila.? mmmm iya kali ya? )

  6. January 9, 2009 at 2:01 pm

    Oooouwwww, yang merasa tersindir silahkan angkat kaki, eh tangan ding…:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: