31
Dec
08

Happy New Year 2009

new-year

Detik² menuju tahun baru 2009 tinggal menunggu waktu. Yach…, sebentar lagi kita bakalan meninggalkan tahun 2008 yang penuh banyak kenangan.  Terompet tahun baru 2009 pun akan segera ditiupkan.

Ya Allah, sepanjang tahun 2008 ini sudah banyak  hal yang kulakukan. Tapi aku belum merasa jadi orang yang berguna. Aku belum mendapatkan apa yang kuingin dan kucita² kan.

Senang, sedih semua kurasakan di tahun ini. Dengan orang² terdekatku, aku minta maaf kalo aku ada salah dengan kalian. Aku hanya manusia biasa.

Semoga di tahun depan, aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Aku bisa mengejar semua cita dan cinta ku yang belum semuanya berhasil kuraih di tahun kemarin.
Amien…

Selamat tinggal tahun 2008. Mari kita jelang tahun 2009 dengan senyuman…

Happy New Year!!!


7 Responses to “Happy New Year 2009”


  1. January 1, 2009 at 2:33 pm

    Selamat tahun baru ya, semoga tahun ini lebih sukses daripada tahun kemarin. Salam kenal, salam hangat.😀

  2. January 1, 2009 at 10:57 pm

    wah, serasa di SABANG tu kembang apinya..meriah euy!!met Tahun baru ya Yu..mudah2an tahun baru ini jadi lebih baik dari tahun sebelumnya..

  3. January 2, 2009 at 10:26 am

    @ Hejis & @ hijrah
    Happy New Year Too…
    Di tahun baru 2009 ini semoga kita juga bisa membuka lembar baru untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.
    Amin…
    Makasih semua dah mau mampir ke sini…

  4. January 2, 2009 at 4:38 pm

    Mampir lagi mbak Wahyu. Pengen lihat kembang api di sini ya…he…he…

  5. January 2, 2009 at 5:47 pm

    Boleh²…
    Awas jangan deket² ya…
    Ntar kecipratan apinya. Quikikikkkkikkk…..😛

  6. February 6, 2009 at 8:59 am

    Mas Asep, aku sudah berkunjung ke blog sampean. Tips²nya OK bgt. Bnr² inspiratif lho….
    Maksih dah mau mampir ke blog ku. Salam kenal yach…


Leave a Reply

