02
Jan
09

Sepenggal Cerita Awal Tahun

Di awal tahun 2009…
Hmmm, sepanjang hari ini aku sibuuuuk banget bikin laporan (sampe ora sempet ngenet blas, hiks :(). Untung nih dah kelar sampe akhirnya bisa posting untung membuka lembar hari pertama (eh kedua ding) di awal bulan Januari 2009 di blogku tercinta ini.

Kalo mo cerita malam tahun baru kemarin masih boleh gak ya?? Belum terlalu basi kan? (Hehehehe :p mekso dikit gpp ya???). Ini pengalaman malam tahun baruku pertama di Gresik. Aku diajak sama Mas Abid tercinta buat puter² Gresik. Tujuan pertama liat betapa ramainya GKB (Gresik Kota Baru). Memang sih, banyak anak muda nongkrong sambil grang-greng motor. Bikin jalan utama sepanjang GKB lumayan macet. Weits, bikin aku mual bau asap sepeda motornya. Bayangin ada berapa ribu motor disana. Ditambah lagi orang² yang kejebak macet. Untung cuma sebentar disana, kelamaan diasana bisa pingsan aku coz kehabisan O2 karena polusi kabeh…

Keluar dari GKB langsung meluncur ke Alun² Gresik. Aku sempat liat jam, masih jam 23.15. Berarti masih ada waktu sebentar buat cangrukan sambil menunggu malam pergantian waktu.  Jam 23.50 kembang api sudah mulai dinyalakan dan suara sepeda motor juga mulai terdengan bersahut²an. Sayang kemarin lupa bawa camera jadi gak sempet mengabadikan momen² itu…

Setelah puas melihat kembang api di Alun², Masku ngajak ke Pelabuhan Gresik yang juga menebar kembang apinya ke langit. Sayang begitu sampe Pelabuhan, disana sudah ditutup. Jadi kita gak bisa liat kapal yang berlabuh disana.

Kulihat jam di handphoneku, masih jam 23.15. Kami kembali keliling Gresik. Kali ini di jalan Veteran. Ada seni wayang yang digelar disana di Gedung Wisma. Tapi mataku sudah nguantuuuuk banget, akhirnya kita pulang. Aku nyampe kosan masih jam 00.45. Langsung tidur nyenyak dan pulas sampe pagi sambil berharap aku bisa memulai tahun 2009 ini dengan langakah baru dan semangat baru.

Dan sekarang tanggal 2 januari…
Aku mulai aktifitas rutin di kantor seperti biasa. Hari ini sibuk bikin laporan bulanan (yang biasanya di kerjain ma Mbak Fhia, hiks… sekarang pindah tugas ke aku).

Tapi entah mengapa aku merasa ada yang kurang hari ini. Teman² yang kucintai di Grapari Gresik kini sudah tidak ada lagi. Mbak Fhia, Adi, Mbak Nita…..
Biasanya selalu ada tempat bertanya kalo lagi kebingunan, Mbak Fhia sekarang dah gak ada (lagi ngemong Nadia paling ya, atau lagi tidur di rumah. Pa kabar bu??).  Si Adi yang biasanya kita saling ejek, saling becanda, tempatku bertanya, “lowongan hari ini apa Di??”. Hehehe… jadi sedih kalo inget ma polah tingkah mereka.

Tahun 2009 ini, semoga aku bisa memulainya dengan segenap harapan dan asa yang baru. Berjuang untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Aminnnnn…..

About these ads

11 Responses to “Sepenggal Cerita Awal Tahun”


  1. January 2, 2009 at 5:48 pm

    hai, wahyu! kunjungan balik, kebetulan aku lagi OL pas kamu datang. hihi.
    capek ya, non? makanya siapa suruh muter-muter kota pas macet gitu.
    tapi kan seneng, biar macet ditemani yayang. deeuuu…
    selamat tahun baru. jangan memulai tahun dengan sedih gitu dong.
    kamu toh bisa dapat teman-teman baru sepanjang tahun ini.
    dan teman lama tetap teman juga, kan?

  2. January 3, 2009 at 12:39 am

    walllahhh… 15 menit lagi malah tidur… heheh… jam 00.00 nya malah kelewat bukkk????
    gpp dehh.. mudah2an tahun ini mendapatkan banyak hal yang lebih baik dari tahun kemarin yah…

    salam

  3. 3 heri
    January 3, 2009 at 8:42 am

    salamkenal aja :D

  4. January 3, 2009 at 3:11 pm

    met tahun baru
    semoga menjadi jiwa yg baru
    menjadi orang yg lebih baek dari tahun kemaren :)

  5. January 4, 2009 at 8:11 pm

    semoga semakin sukses aja ditahun 2009 ini ya..

  6. January 5, 2009 at 12:33 pm

    Semoga saja tahun ini menjadi tahun yang baik bagimu yo, mbak. Tambah sukses dalam banyak hal. Amin. Salam anget. :D

  7. January 5, 2009 at 4:46 pm

    @ marshmallow
    Iya mbak, makasih ya buat support nya. Memang kemarin² sempet sediiih bgt, gak ada teman²ku di kantor. But i know, the show must go on. Hidup harus tetap dijalani.
    Seneng juga disini bisa dapet temen baru…
    Maksih ya mbak, buat kunjungan baliknya….

    @ kidungjingga
    Hehehe mbak, aku salah tulis. Bukan jam 23.45 tapi jam 00.45 maksudku. Quikikikikik…. :P
    Wes ngantuk tenan waktu nulisnya. Wah kalo sampean gak comment gitu, aku paling juga gak nyadar lho jeng. Maksih ya… Wes tak ralat sekarang.
    Eh makasih juga dah sudi berkunjung ke blog ku…
    salam….

    @ heri
    Bapak Heri, salam kenal balik ya…
    Monggo kalo mau mampir² lagi…

    @ septarius
    Selamat taon baru juga…
    Semoga di taon depan kita bener² bisa jadi yang terbaik. Amin²…
    Makasih ya dah mau dolan ke blog ku…
    Salam….

    @ pakdejack
    Amin…
    Semoga semuanya sukses juga ya Pakde. Bisa menggapai semua asa yang di taon 2008 kemarin blm sempat pakde raih.

    @ hejis
    Yups. Semoga ya mas…
    Salam angetnya wes tak terima. jan bener² anget tenan. Weekekekekek… :P
    Sering² berkunjung ke blog ku ya…

  8. January 6, 2009 at 8:26 am

    Ya ini berkunjung lagi. Katanya suruh sering-sering berkunjung… wakakak.. :mrgreen:

  9. January 6, 2009 at 9:42 am

    asa yang baru???? moga tercapai yachhhhh

  10. January 6, 2009 at 4:27 pm

    @ Hejis : Jangan terlalu sering berkunjunglah. Yah tahu – tahu umurlah…

  11. January 6, 2009 at 4:59 pm

    @ hejis
    Mas, aku baru hari ini mampir ke tempat sampean lagi, en baru baca kalo hapenya dah musnah…
    Weits sabar ajah yo mas.. Ntar insy dapet ganti yang lebih bagus. Gpp kok sering² maen kesini, kita kan seumuran. Quikikkkikikkki… (anaknya maksudnya yang saumuran sama aku :P )

    @ dindacute
    Amin, mbak Dinda… Semoga kita lebih sukses di tahun 2009 ini.

    @ randualamsyah
    Biar to mas Hej maen kesini. Boleh kok. Gak dilarang. Kan seperti yang kubilang diatas tadi kalo aku sm Oom Hej seumuran (anaknya tapi, hehehehehe….)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: