09
Jan
09

Confuse

Saat hati gundah
Diantara 2 pilihan
Yang sama² tidak menyenangkan

Ketika harus memilih
Tapi tidak tau apa yang akan dipilih

Hanya Tuhan yang tau jawabnnya
Tinggal berdoa dan berdoa

Tuhan….., bantu aku
(help me please)

Eeh, ngemeng² ini puisi atau apa ya? Kalo puisi kok gak puitis blas gitu se Wahyu. Wakakakak….:mrgreen: (Ini ceritane Wahyu lagi pusing berat, makanya ngelantur kemana². Yang baca harap maklum ajah…)


11 Responses to “Confuse”


  1. January 9, 2009 at 8:35 pm

    kalo ada di antara dua pilihan yg sama2 tidak menyenangkan….

    “abstein!”

    hehe😀

  2. January 10, 2009 at 8:09 am

    Gak boleh abstein dong mas. Suara anda ikut menentukan nasib bangsa lho…
    Eh kok jadi ngomongongin pemilu sich…
    Hihihii…

  3. January 11, 2009 at 5:45 pm

    hehehe iya gitu yah…..salam knal yah

  4. January 12, 2009 at 6:41 pm

    di antara dua pilihan emang berat mbak, apalagi keduanya tidak menyenangkan
    bikin pussiiiinnngg.
    tp kalau terpaksa mmg hrs memilih, pilihlah yg terbaik menurut mbak😀

  5. January 12, 2009 at 8:23 pm

    Hi friend.. Nice post.. Visit my blog and post your comments.. I have added you to my blog roll.. Hope you too will do the same.. Take care… Keep in touch mate!!! Visit me at http://starbozz.wordpress.com

  6. January 13, 2009 at 1:12 pm

    @ Mrpall
    Salam kenal balik mas…
    Seneng banget dah mau mampir.

    @ kejujurancinta
    Iya mbak, kadang memang kita perlu mendengarkan hati nurani. Kalo sudah mentok, bisikan suara hati adalah obat terjarab untuk mengatasi kebingunan ini.

    @ starbozz
    Ok dech bro. I would do the same with u.

  7. January 13, 2009 at 2:05 pm

    Yang jelas kalau menurut saya, tulisan itu merupakan suatu perwakilan jiwa yang sedang gelisah dan tak tau harus gimana, apa dan kenapa…sama yang pernah saya rasakan di http://busyairi.wordpress.com/2008/12/16/sebuah-manifestasi-cinta-dan-rindu/ tapi everything it’s okay Lah…Lam kenal.

  8. January 13, 2009 at 8:24 pm

    Harus milih ya??? milih yang enak aja😀
    kalo enak semua pilih semua aja, kalo gak enak semua tetep milih yang enak aja, hehehehehehe😀

    Salam kenal

  9. January 14, 2009 at 4:17 pm

    @ busyairi
    Huhuhuu..😦 Gitu ya mas? Memang kl lagi gundah en gelisah, susah cari jalan keluarnya. Hanya pasrah sama sang Pencipta ajah…
    Tulisan sampean klop bgt dengan apa yang kurasakan. Makasih ya Mas…

    @ Cak Win
    Susah bgt ya mas kalo disuruh milih. Enakan makan sama tidur. Gak perlu mikir panjang. Ya kan?
    Hehehehe…🙂

  10. January 15, 2009 at 10:31 am

    pilihan….
    semoga Yang Maha Bijaksana memberi yang terbaik untuk dikau wahai sahabat…
    makasih da mampir

  11. January 15, 2009 at 12:51 pm

    Makasih ya mas untuk dukungannya.
    Makasih juga dah mau berkunjung balik ke tempatku.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: