15
Jan
09

Waspada….

Ini aku tadi dapet email dari temenku (dari Jeng Fhia) yang isinya kejahatan yang main marak dengan berbagai modus. Maka berhati² lah temen² terlebih dengan orang yang tidak kita kenal.

Hati-hati buat yang suka ngopi-ngopi di cafe dan tempat umum (dimana saja): (kebetulan kisah ini terjadi di Jakarta . Kejahatan sudah makin edan) Hati-hati; kini makin banyak saja orang jahat. Tolong disebarin keteman-teman yang lainnya.

Saya, Ira (26) dan suami saya Bayu (28 ) tahun, mengalami suatu kejadian yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua selama hidup. Bahkan saat ini pun kami sedang dalam perawatan psikiater. Kami sungguh marah dan sangat terguncang sekali. Saya ingin menceritakan pengalaman buruk kami, agar rekan-rekan dapat berhati-hati dan selalu waspada jika didekati seseorang yang tak kita kenal pura-pura meminta bantuan.

Sayangnya belum ada referensi resmi untuk kejadian kriminalitas seperti ini. Mungkin karena kepolisian di Indonesia belum cukup mantap sehingga masyarakat yang mengalami kejadian seperti ini enggan melaporkan ke kantor polisi.

Ceritanya begini:
Suatu hari sekitar pukul 7 malam sepulang kantor kami menuju ke Warung Tenda Semanggi untuk makan malam. Saya memilih sebuah tempat di sekitar cafe yang banyak terdapat di sana . Kami duduk di sebuah meja di halaman luar untuk mendapatkan pemandangan yang lebih lega dan dapat memperhatikan orang yang sedang lewat.

Pada saat kami sedang berbincang-bincang, datang tiga pria dan mengambil meja tepat di samping kami. Kemudian salah satu dari mereka ingin menyalakan rokok dan tiba-tiba mendatangi Bayu meminjam korek api. Tanpa rasa curiga Bayu menyalakan rokok si pemuda tadi! Pada saat hampir bersamaan, pria tersebut menepuk bahu kami berdua dan seingat saya memandang mata saya dengan tajam. Ternyata Bayu merasakan hal yang sama juga. Pemuda itu mengatakan bahwa dia bekas teman Bayu waktu kuliah dulu di Amerika (padahal Bayu tidak pernah kuliah di Amerika. Tapi anehnya seperti terkena hipnotis kami mengiyakan saja, percaya dan mengganggap mereka seperti teman karib lama yang baru saja ketemu. Dua orang temannya yang duduk di meja samping kami segera pula bergabung di meja saya. Kami berlima makan malam seperti kawan yang akrab sekali. Ketiga-tiganya masih muda dan berpenampilan menarik, saya hanya ingat salah satu bernama Rico.

Setelah Bayu membayar bill usai makan, Rico mengajak kami untuk melanjutkan bincang- bincang di tempat dia. Saya dan Bayu menurut saja seperti kerbau dicocok hidungnya. Kemudian kami menuju ke mobil mereka, seingat saya Kijang baru. Setelah berputar-putar yang nggak jelas kami kemudian dibawa ke sebuah hotel di sekitar Blok M/Senayan, kemungkinan Grand Mahakam atau Hotel Mulia (kami tidak ingat dengan jelas. Kami kemudian merasa berada dalam sebuah kamar yang cukup besar dengan ruang tamu (suite room. Seperti disihir, salah satu dari mereka mengajak Bayu ke ruang tamu untuk minum-minum sedangkan yang dua (Rico dan temannya) meminta saya masuk ke dalam kamar yang terpisah dengan ruang tamu. Anehnya saya merasa senang saja dan menuruti semua perkataan Rico. Menurut pengakuan Bayu dia juga merasakan hal yang sama.Rico kemudian memotret tubuh saya dengan kamera polaroid kemudian melepas baju saya dan kami melakukan hubungan intim, seakan-akan tanpa paksaan. Entah di bawah pengaruh dan kekuatan apa, saya melayani dengan ‘rela’ ketiga pemuda tadi secara bergantian. Pada saat itu saya betul-betul tidak merasakan adanya paksaan sama sekali. Bayu tidak sadar sama sekali, bahwa istrinya tengah tidur dengan tiga lelaki secara bergantian di bawah pengaruh hipnotis. Setelah ketiganya selesai, saya diajak ke bath-tub dan dimandikan oleh salah satu teman Rico. Setelah memakai baju kembali, mereka meminta semua perhiasan, jam, dompet, dan HP saya. Bayu juga mengalami hal yang sama pada saat di kamar tamu juga diminta semua barang- barangnya. Yang saya ingat Rico mengatakan bahwa itu dibutuhkan untuk biaya reuni alumni.

Rico kemudian mengantar kami kembali ke Semanggi, dan dia mengatakan terima kasih atas pelayanan saya serta sumbangan untuk alumni. Kami berdua masih belum terlalu sadar. Sesampainya di mobil kami, saya melihat jam di mobil yang telah menunjukkan pukul 1 dini hari. Pada saat itu saya sudah mulai sadar bahwa selama lebih dari empat jam kami dibawa oleh ketiga pemuda tadi.

Tetapi saya masih merasakan itu sebagai mimpi. Sesampainya di rumah di daerah Bintaro saya menanyakan kepada Bayu apa yang telah terjadi, kami akhirnya menyadari apa yang telah terjadi. Kami telah jatuh ke tangan bajingan biadab yang memperdayai saya, bahkan saya telah dengan suka rela berhubungan badan dengan mereka. Bagai langit jatuh menimpa kami, saya merasa terhina sekali dan mau bunuh diri saja rasanya. Aku menangis tak berkesudahan seperti gila. Satu-satunyam bukti nyata yang saya punyai adalah bekas ceceran sperma Rico pada stocking saya yang masih berbekas. Bayu tidak bisa lagi mengingat-ingat kejadian tersebut. Kami seperti orang linglung, hilang pikiran sama sekali. Kami mengalami stres berat. Pukulan luar biasa bagi hidup sehingga jiwa kami sungguh terguncang.

Ya Tuhan, ampunilah kami. Kenapa nasib kami begini? Keluarga saya segera mengantarkan kami menemui psikiater. Dengan bantuan psikiater, kami dihipnotis dan sedikit-demi sedikit bisa mengungkapkan apa yang telah terjadi. Menurut psikiater, kejadian ini telah beberapa kali terjadi di Jakarta dengan modus yang sama. Yang pertama menimpa suami-istri yang sedang makan malam di sekitar Taman Ria Senayan, yang kedua menimpa pasangan muda-mudi yang tengah makan malam di Cafe daerah Kemang.

Kesemuanya juga dibawa ke sebuah tempat, yang wanita disebadani dan diambil semua barang berharganya. Kemudian keduanya dikembalikan ke lokasi semula.

Berhati-hatilah jika Anda terutama pasangan muda, kalau ada orang yang meminta bantuan (meminta api rokok atau apa saja). Jika mereka menepuk Anda, segera pukul atau tampar mereka. Dan jangan sekali-kali menatap mata mereka secara langsung. Para pemuda tadi adalah Bajingan maniak yang mempunyai ilmu hipnotis tinggi dan ingin memperdayai istri-istri orang.

Status: Belum Diketahui

Iiih, serem ya bacanya??? Untuk temen²ku yang berada di Jakarta (sebenarnya gak kudu di Jakarta aja sich). Pokoknya kalian mesti ati². terlebih dengan orang yang tidak dikenal untuk menghindari hal² yang tidak kita inginkan. Ok???


21 Responses to “Waspada….”


  1. January 15, 2009 at 4:44 pm

    sahabat ku…………..makasih ya, atas informasinya.
    salam hangat selalu serta salam persahabatan

  2. January 15, 2009 at 5:11 pm

    waduh…
    moga-moga kita selalu di jauhkan dari semau itu…

  3. January 15, 2009 at 11:31 pm

    Salam kelan,
    serem juga bacanya-saya lelaki aja merinding. Apa beneran tuh Mbak?
    cerita tentang gendam (jawa) or hipnotis itu sering cuma ngambil uang dan perhiasan, lah ini sampai kehormatan seorang istri, biadab betul mereka ini, kok ada ya manusia seperti itu?
    Ya mudah-mudahan kita semua terlepas dari hal-hal demikian, ya?
    see, you?

  4. January 15, 2009 at 11:51 pm

    hohohoho..imelku berguna yaaaa…;)
    cie cie suit suit .. visitornya udah 1700an ajah. kalah nih diriku… yg rajin yg rajin… gaya nih yeeeee
    slamat..slamat…

  5. January 16, 2009 at 3:51 pm

    kalau bener demikian, NGERI bangat ya…
    Wah, harus tambah waspada nih

  6. January 17, 2009 at 12:18 pm

    @ bluethunderheart
    Sama² mas blue. Ada info ya dibagi² buat teman. Lebih waspada ajah ya. Salam hangat balik. Mkasih ya dah mampir. Maturnuwun.

    @ petruk
    Amin Mas Petruk. Berdoa terus sama Yang di Atas. Semoga Allah selalu melindungi kita.

    @ rudi
    Wah, aku ini juga dapet email dari temenku, tapi ada baiknya kita lebih berhati², jangan sampe kejadia itu menimpa kita. Ya kan?
    Kl soal gendam aku ajah dulu pernah kena. Mungkin dengan lebih dekat dengan Tuhan insyaallah kita akan dijauhkan dari hal² seperti itu.
    Mkasih ya mas Rudi buat kunjungannya. Sering² mampir….

    @ mamafhia
    Bu…, ini wes tak link kl tuh email dari kamu. Sebelumnya aku juga pernah dapet email ky gitu.
    Eh soal hits stats, aku kan mengikuti saran dari km untuk selalu blogwalking. Hehehehe….

    @ busyairi
    Iya mas, ati² ya sama orang yang belum dikenal. Jangan langsung percaya. Be aware!!!

  7. January 17, 2009 at 4:51 pm

    sahabat ku…………..ko masih aja ada yg berkelakuan kaya binatang itu..
    emang di jaman skarang ini semua serba mungkin…aku ikut prihatinn..
    makasih ya, atas informasinya.
    salam hangat selalu serta salam persahabatan

  8. 8 tipsbisnisuang
    January 18, 2009 at 12:27 pm

    ceritanya seruuu
    salam kenal ya mbak wahyu…
    saya orang tulungagung,tinggal ditulungagung juga lho.
    sukses ya !

  9. January 19, 2009 at 2:05 pm

    @ mrpall
    Lha iya lho mas…
    Aku pas baca juga ikut geleng² kepala.
    Kasihan bgt yang namanya Ira sama suaminya itu…

    @ tipsbisnisuang
    Bagi↓3 cerita mas, biar kita lebih mawas diri.

  10. 10 tipsbisnisuang
    January 19, 2009 at 8:52 pm

    makasih udah mampir di blog saya.
    Tulungagungnya coret…Ngunut.
    sekarang tinggal dimana ?
    wah, kayaknya saya harus belajar nge-blog sama dirimu jeng !

    makasih ya

    salam sempurna !
    emailku : budi.hp77@gmail.com

    berbagi cerita ya…

  11. January 19, 2009 at 11:57 pm

    Wah…ckckck… kasihan banget…

    Nggak nyangka sampai segitunya. Thanks mbak Wahyu cerita dan nasehatnya untuk berhati-hati. Btw.. mbak dimana nih? saya di denpasar.

  12. January 20, 2009 at 11:35 am

    @ tipsbisnisuang
    Aduuuh mas Budi ini bisa ajah. Aku ini juga masih baru dalam dunia pembloggeran. Se bau kencur Mas. Jangan dibandingin kalo sama mas Budi, pasti jauuuuuuuuuuhhhhhhh bgt!!
    Kita jalin silaturahmi ya mas…
    Jangan bosen² mampir ke rumah adekmu ini.
    Salam…

    @ Iklan Gratis
    Saling berbagi info mas. Semoga berguna. Ini saya sekarang tinggal di Gresik. wah, kl sampean ada di Denpasar jadi pengan maen ke Bali nih….

  13. January 26, 2009 at 7:48 pm

    saya sering denger kejadian sprti itu mbak
    mudah-mudahan ga terjadi ma saya deh

    ngerriiiii……

  14. 14 dusone
    January 29, 2009 at 8:03 am

    salam

    salam

  15. January 30, 2009 at 3:13 pm

    @ kejujuran cinta
    Iya mbak, buat lebih hati² ajah terutama dengan orang yang tidak kita kenal.

    @ dusone
    Salam juga…
    Maksih dah berkunjung….

  16. February 5, 2009 at 9:48 pm

    Jika ingin belajar HIPNOTIS dengan interaktif, mudah, dan terjangkau, bisa ikuti tanggal 7 Februari 2009 besok di Bandung. Info selengkapnya baca di FAST Hypnosis for Everyone. Salam.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  17. February 6, 2009 at 9:39 am

    Hayo²….. yang lain!! Sapa yang mo ikutan? Ini lho Mas Hitman mo bayarin:mrgreen:

  18. February 7, 2009 at 9:59 pm

    Modus hipnotis kayak gini yang membuat korban tidak berdaya, sekali kena gak bisa melawan sama sekali, enak yang latah ya – pas di pukul bahunya eh dianya bales nampar.

  19. February 9, 2009 at 9:06 am

    Iya kalo yang di hipnotis penyakitnya latah. Di tepok bales nampar. Lha kalo yg dihipnotis penyakitnya ayan gimana? Di kaget terus ayannya kumat. Hipnotisnya berjalan gak ya??
    He²…🙂

  20. March 5, 2009 at 12:32 pm

    Saya ada saran agar tidak terkena ilmu hipnotis atau semacamnya, yaitu bila mau bepergian kemana saja jangan lupa membawa limau/jeruk nipis di saku (bagi laki-laki) atau di dalam tas bagi wanita (tentunya tas itu terus-menerus menempel pada badan jangan dilepas). Hal ini dilakukan agar tidak terkena hipnotis. Insya Allah.

  21. March 6, 2009 at 9:41 am

    Ouwww, info baru nih. Aku taunya cm bawang putih ajah (itu mah buat ngusir hantu. Hehehehe….). Makasih ya mas buat info nya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: