20
Jan
09

Oooooh….Sketsa Denah Rumah!!

Seharian ini kerja keras bgt!!
Di kantor kerjaan numpuk. Pelanggan kartu HALO yang jatuh tempo hari ini, tanggal 20, masih segambreng yang perlu di ingetin. Huhuhu….😦

Mana dapet tambahan Pe-eR dari pak Dosen Abid buat nyariin gambar denah rumah tipe 45 dengan luas tanah 108 m². Lebarnya 9 m dan panjangnya 12 m. Sudah berusaha tanya ke mbah dukun Google buat searching tapi hasilnya gak ada yang pas. Tau tuh mas Abid, emang mo bangun rumah sekarang ta Oom? Besok² insyaallah tak coba cariin lagi.
Buat teman²ku kira² ada yang punya sketsa denah rumah boleh dong kasih tau aku. Help me please!!!

Oooooh….Sketsa Denah Rumah!! Dimana gerangan dirimu???


25 Responses to “Oooooh….Sketsa Denah Rumah!!”


  1. January 21, 2009 at 9:53 am

    Iya mas koko, iki wes semangat lho…
    Tiap hari ke mbak gugle trs!!

  2. January 21, 2009 at 11:05 am

    eh, dosen mo ngebangun rumah kok ngerepotin mahasiswanya sih.
    sebetulnya aku banyak buku ttg rumah tapi itu di rumah luar kota.
    klo ada yg 9×12 nti tak upload di blog dah, klo sempet mudik minggu ini.

  3. January 21, 2009 at 11:22 am

    Hihihi… iya tau tuh mas…
    Bikin repot wae..
    Btw, makasih ya mas wes ngrepoti. Hik..hik… jadi sungkan nih…🙂
    Aku tunggu ya Mas Noe. Suwun bgt sebelumnya…
    Tengkyu…

  4. January 21, 2009 at 2:36 pm

    Wach uadah dapet PR toh…?
    PR-nya tambah satu lagi ya dari saya, silakan di ambil…kalau ngak sempet di ambil, kapan2 juga boleh di ambilnya n yang penting selesain aja dulu yang jadi prioritas…Semangat ya.

  5. January 21, 2009 at 3:51 pm

    OK dech mas Bus…
    Ntar tak ambil nya. Tapi ngomong² hadiahnya ntar apa nih?🙂

  6. January 23, 2009 at 2:35 am

    setauku…kamu bs liat di websitenya BSD city…kalo ga salah ada tuh gambar denah rumah.
    moga masih ada degh..coba kamu cari aja

  7. 8 nA
    January 23, 2009 at 8:48 am

    Hem, apa yg bs sy bantu ya? Sy bantu doa aja wis…

  8. January 23, 2009 at 9:59 am

    @ ichaawe
    Iya nih Cha.
    Udah tak coba liat. Makasih ye…
    Udah mampir juga…

    @ nA
    Dasar…
    Gak tulus nih bantuin temennya :9
    Kamu pa kabar jeng?
    Lama ya kita tidak berjumpa. Hehehehe…

  9. January 23, 2009 at 2:26 pm

    Coba minta ke developer😀
    *Salam hangat dari Solo

  10. January 23, 2009 at 3:58 pm

    Wah…, lek iku nanti bayar dong Pakdhe…
    Salam hangat nya udah aku terima….
    Minta serabi Solo nya dong….

  11. January 23, 2009 at 7:27 pm

    wah saya gak bisa bantu ne,,gak pengalaman masalah rumah sih..

  12. January 23, 2009 at 7:28 pm

    itu biasa, dosen kasih tugas soalnya dia lg perlu.
    aku juga kadang gitu

  13. 14 infozsoft
    January 25, 2009 at 12:29 pm

    ur blog is so nice!By the way at your free time try to visit my site.I’ll also visit yours often.I’ll add you in my blogroll as soon as you visit mine.Hope you’l visit soon.

  14. January 25, 2009 at 5:41 pm

    wadoh, kerjaannya banyak yo mbak? Keciaan yah.. mau tak bantu po? Ya udah tolong cariken denah rumah untuk ukuran 50 x 340 m ya? Wkwkwkwk… wkwkwk:mrgreen:

  15. January 26, 2009 at 11:01 am

    Aku tak coba gambarin ya, ntar kasih kemana ?

    Lihat di http://www.baligede.com, he. he. .he. h.e h.

  16. January 30, 2009 at 3:11 pm

    @ pakdejack
    Ahhh, pakde ini gk mau bantuin keponakannya. Trs lebih penglamannya untuk bagian apa nih??
    Hehehehe….

    @ antokoe
    mas Anto, itu namanya dosene nggregetne yo… Sukanya nyuruh². Sebel dech…

    @ infozsoft
    Ok mas, mangke kulo tindak blog-ipun panjenengan. Ini IE nya masih di blokir sm IT nya Telkomsel. Belum bisa kemana². Sekalian aku minta maaf yang banyak buat temen² ku lainnya, aku blm bisa berkunjung balik. Maaf ya semua. Hiks, sedih bgt😦
    I miss u all…

    @ Hejis
    Oom Hej ini tega amat sih… Gk mau bantuin malah nambahin PR. Kalo yang sampean suruh ini bukan denah rumah orang Oom, tapi rumahnya gajah yang muat 100 ekor. Hahahaha….🙂

    @ Dikma
    Yups, maksih mas atas suport nya. makasih dah berkunjung. Salam anget sekalian panas.

    @ iklan gratis
    Makasih ya mas. Dah tak liat. Mantapz bgt🙂

  17. January 31, 2009 at 2:55 pm

    Hi friend.. Nice cool post.. Keep posting.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!!

  18. February 4, 2009 at 9:11 am

    Ok bro…
    Your welcome…
    Bye…

  19. 21 rahM
    February 23, 2009 at 2:23 pm

    oalah yu..lek pada cr nang mbak google lha trus aq g dpt job laan..tiwas kuliah suwe je…

  20. February 25, 2009 at 12:23 am

    malam dik wahyu, saya mampir ke sini stlh berkelana di dunia lelembut (baca: dunia maya). salam kenal….blog nya ramai yah. saya baru belajar tuh, kapan2 liat blog saya ya willycw.wordpress.com, dan minta ijin nge-link blog nya dik wahyu yah. TQ.

  21. February 26, 2009 at 1:03 pm

    @ rahM
    hahaha….
    Ma, yo ngunu kuwi. Makanya km dl kok kuliah arsitek segala dadi tukang insiyur. Aku mbok digawekne gambar rumah minimalis po’o…
    Yayaya bu…. (harga teman tapine, hehehe:mrgreen: )

    @ Willy Wungo
    Boleh… boleh…
    Monggo semuanya kalo mau mampir!! Mari masuk dulu, minum² ya….😀

  22. 24 zertuyot
    March 22, 2009 at 3:08 pm

    Salam kenal,

    Saya tinggal di Kalimantan, tepatnya di Kalimantan Tengah….disini dataran tanah banyak yang rendah apalagi ditempat saya di Buntok, Ibu Kota Kab. Barito Selatan persis berada didaerah yang dekat dengan aliran sungai Barito….tolong dong, bantu saya untuk nyari jalan keluar dalam pembuatan sketsa rumah dengan tanah berukuran seluas 25 x 20 meter….
    Maunya sih dari bangunan beton, karena ditempat saya kebanyakan bahan terbuat ari kayu.

    Trims byk, bantuannya….

  23. March 30, 2009 at 3:50 pm

    Yang mau ikut membantu Mas Zertuyot bisa melalui saya, ntar aku kasih alamat email nya. Ok??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: