02
Feb
09

Jeritan hati….

Sendiri…
Merenungi nasib…
Diantara daun² yang lain yang sudah menggugurkan dirinya…

Satu persatu…
Daun² lainnya pun berguguran…
Perlahan namun pasti…
Mereka berjatuhan.

Tidak kuat…
Namun tetap berusaha bertahan…
Bersama daun² lainnya yang juga mencoba bertahan…
Dalam jeritan pilu…
seolah berusaha tegar.

Tidak ada pilihan lain,
Itulah hidup…

(It’s I dedicated to all of my friends (outsorce) in PT TELKOMSEL graPARI Gresik, selamat jalan rekans, semoga itu pilihan terbaik untukmu. Kapan ya aku nyusul??? Hiks:( )


8 Responses to “Jeritan hati….”


  1. 1 alhusna
    February 3, 2009 at 7:11 pm

    halo, wahyu. trims ya sudah mampir. btw, i’m a mom of five cute kids (http://na-alhusna.blogspot.com), merely a housewife…hmmm :=)….so…bukan mas lo.

  2. February 4, 2009 at 9:09 am

    Hihihi…
    Mbak, maafkan daku…
    Apa mungkin kmr aku ngelindur ya…
    dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam, saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Lho??? (tambah bingung ya??)
    Btw, maksih dah mampir balik…

  3. February 5, 2009 at 6:14 pm

    Ada yang datang, ada pula yang pergi
    Semoga yang datang
    dan
    Semoga yang pergi
    menemukan arti yang sejati

  4. February 6, 2009 at 9:04 am

    Cie…, Oom ku ini bisa puitis juga.
    Quikikikik….:mrgreen:
    Mas Her, aku kmr juga heran kok bisa nulis puisi sampe beberapa bait. Pdhl biasane nol puthul. Daripada disuruh bikin puisi mending makan deh…😀

  5. February 28, 2009 at 10:31 am

    jangan merenungi nasib kenapa sih wahyu ? hehehe……..mampir siang2 nih.

  6. March 2, 2009 at 9:06 am

    Gimana ya mas…
    Nasib dari dulu kok gk berubah²…
    Apa karena saya kurang bersyukur yach??😦

  7. March 5, 2009 at 12:14 pm

    Hidup itu memang perjuangan. Perjuangan tanpa pengorbanan akan sia-sia. Pengorbanan bisa berupa waktu, tenaga, pemikiran, bahkan materi. Jadi, hidup memang harus berjuang, dan … yang perlu diingat bahwa perjuangan harus dibarengi juga dengan doa (meminta kepada yang Maha Mengatur).

  8. March 6, 2009 at 9:37 am

    Bener mas. Cuma sama yg diatas kita bisa minta semuanya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: