09
Feb
09

Sebelum & Sesudah Menikah

Ngikutin Insert di Trans TV kmr gak? Sudah tau gosip yang jadi topsert nya? Yupz betul, berita perceraian Lusi AB3 en Jose Purnomo. Walah, dasar tukang gosip!! Hahaha… tiada hari tanpa infotainment.

Eh balik ke mbak Lusi ma mas Jose tadi, padahal usia perkawinan mereka baru jalan 5 tahun. Kok sudah cerai ya? Anaknya 2 juga masih lutu² nya. Kacian bgt!! Mungkin kalo dibikin dialog nya kaya gini ya:

Sebelum Menikah ………….

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku…. …

Sesudah 5 tahun nikah….tinggal baca dari bawah ke atas….

Hehehehe…, Mbak Lusi, Mas Jose, piss!!!
Semoga sama Tuhan dikasih jalan yang terbaik ya…


11 Responses to “Sebelum & Sesudah Menikah”


  1. February 9, 2009 at 4:44 pm

    Bwakakaka….
    Lucu lucu Jeng…
    Aduh…tapi amit2 deh…jangan sampe nikah cuma buat cere…

  2. February 10, 2009 at 10:48 am

    Nikah buat seumur hidup.
    Yg sudah menngarungi bahtera kehidupan bersama belahan hatinya, Wahyu doain semoga langgeng sampe kakek nenek, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin…

  3. February 11, 2009 at 2:15 pm

    wakakaak..cerdas juga lo. bisa aja bikin alur yang dibalik,kekekeke.
    btw kasian juga ya mereka itu, ikut berduka deh.

  4. February 11, 2009 at 2:56 pm

    wah, turut berduka cinta..eh cita maksudnya..
    pas masih awal2 pacaran ato sebelum nikah ato pas awal2 pernikahan.. ngumbar2 kemesraan sana sini sampe bikin org lain ngiler2…
    endingnya : “mas, ceraikan aku!”:mrgreen:

  5. February 13, 2009 at 4:25 pm

    @ soerdjak
    Hmmm, gosip yg lebih gress lagi ternyata kasus perceraiannya utk mendongkrak album Lusi yg baru lho Mas..

    @ INDAH REPHI
    Susahnya mempertahankan bahtera rumah tangga ya mbak. Btw, mbak Indah gk pengen bagi² resepnya buat mbak Lusi?

  6. February 14, 2009 at 11:22 pm

    Wah qm bisa aja ya.., hehehe..

  7. February 16, 2009 at 2:19 pm

    Buat iseng ajah mas, ben untune bisa garing dikit.
    Hahahaha:mrgreen:

  8. February 21, 2009 at 5:57 pm

    idenya keren mbak, itu salah satu bukti nikah itu berbanding terbalik dengan cerai.
    moga rumah tanggaku langgeng seumur hidup.

    salam kenal n sukses selalu

  9. February 23, 2009 at 10:51 am

    Amin²….
    Aku ikut doain mas, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, en warohmah.
    salam kenal juga….

  10. March 1, 2009 at 1:14 am

    nah harusnya comment nya di sini…..

  11. March 2, 2009 at 9:12 am

    Hahahaa…
    Mas Willy salah kamar. Dimaklumi kok Oom, kan semalem lampunya mati. Wakakakakak….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: