16
Feb
09

Kecewa

Pernah denger lagunya BCL yang kecewa gak??
Bagus lho lagunya, liriknya agak sendu² gitu (bukan seneng duit lho. Hehehe…:mrgreen: )
Ya wes nyanyi bareng yuk (ini adeknya mbak BCL mo launching suara). Test..test.. jangan pada lari ya. Kupersembahkan buat siapa ajah yang lagi disappoint.

Hampa, kesal dan amarah
Seluruhnya ada di benakku
Andai seketika hati yang tak terbalas oleh cintamu

Kuingin benar melampiaskan
Tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa

(Nyanyinya sambil mbrebes mili ya biar keliatan menghayati)


16 Responses to “Kecewa”


  1. February 18, 2009 at 5:15 pm

    huehehehe….

    kecewa e kecewa?
    kenapa e kenapa?

    *kok gw jadi kayak bang Rhoma ya? :D*

  2. February 19, 2009 at 12:35 pm

    Jgn Roma Irama dong, nanti jadi “TERLALU”!!!
    Skr lagi musimmnya Ridho Rama ajah…
    Assalamualaikum….
    Yang di pojok sana, bisa denger suara saya gak??
    Goyang bareng² yukz…

  3. February 19, 2009 at 3:53 pm

    Kamu lagi ngerasain ya.., duh kasihan..

  4. February 19, 2009 at 5:27 pm

    kok yang kedengeran piring pecah ya,,,?
    apa ada yan lagi berantem…!

  5. February 19, 2009 at 8:24 pm

    wew, BCL, seksi,kekekek.

  6. February 19, 2009 at 8:47 pm

    Iya…tau juga sih. Habisnya istriku sering berdendang lagi tersebut…. Salam kenal🙂

  7. February 20, 2009 at 2:53 pm

    @ jiwa kelana
    Hiks, obatnya kecewa apa ya Mas??
    Sakno, adekmu iki lho….😦

    @ petruk
    bukan piring pecah, tapi ayam mo bertelur…

    @ soerdjak
    Skr BCL nya lagi kebagian seksi konsumsi, Quikikikikikikkk:mrgreen:

    @ anton
    Kok berdendang sih mas Anton, ky dangdut ajah! Kl lagunya BCL ini nembang🙄

  8. 8 nA
    February 21, 2009 at 5:36 am

    addduhhh…. ada yang punya ember gak??? yang geddeee tapinya….. ini air mata uda luber kemana-mana, ngalahin banjir jakartaaa….. tolonggg, helpp helpp…!!

  9. February 21, 2009 at 9:03 am

    Hua..hua…hua….
    nA…, kok gk dikasih sapu tangan sih buat menyeka air mataku, malah dikasih serbet makan. Hiks…

  10. February 22, 2009 at 2:15 am

    Jadi inget experience aku ne….pernah kecewa juga karena sesuatu….😦

  11. February 23, 2009 at 11:20 am

    Sama² kecewa dan dikecewain…
    Tosh dl dong mas!!!

  12. 12 lupi
    February 26, 2009 at 6:03 pm

    emang lagunya easy listening. aku juga pernah ngalami

  13. 13 lupi
    February 26, 2009 at 6:04 pm

    kacian ya… tapi ya sutra lah. tetap disyukuri aja. boleh ngrasain sedih

  14. February 27, 2009 at 10:53 am

    Ini kan sountrack film nya BCL yang saus kacang ya?? Udah nonton belum mbak Lus?? Kynya romantis abis yach???

  15. March 3, 2009 at 12:50 pm

    BCL ?
    aku taunya cuma … “Pernah Muda ..”

    hehhee

  16. March 4, 2009 at 9:33 am

    Ada kok. Ntar deh tak bilangin mbak BCL, suruh bikin video klip nya biar makin terkenal lagunya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: