10
Mar
09

Telat Ngantor

Sebenernya bukan kebiasaanku bgt kl dateng ke kantor terlambat. Biasanya malah sering en always terlambat. Hehehe…🙂 Gak ding, cuma bbrp kali ajah dalam seminggu. Paling terlambat cuma 10 menit. Nyampe kantor jam 8.10 WIG (Waktu Indonesia Gresik bo’). Tapi hari ini aku terlambat lagi. Untung kantor agak sepi, orang² wes umek ket isuk dah pada pergi semua. Nyampe kantor jam 9 (telat 1 jam) langsung duduk dimeja, nyalain komputer, pura² dah dateng dr tadi, gaya uthek² komputer:mrgreen:

Keterlambatanku hari ini diluar perkiraanku. Pagi ini aku berangkat langsung dari Tulungagung, setelah mudik selama long wekeend kmr. Puaaaasss bgt dirumah. Menghilangkan sedikit kejenuhan dan melepas segala kepenatan. Sumpek mikirin org yang dia nya gk pernah mikirin perasaanku. (Huhuhuhu saknoe koen Yu).

Gak nyangka aku hari ini bisa terlambat. Pdhl aku berangkat jam 3 pagi. Nyampe Sby jam setengah 8. Maceeeeeeet bgt di sekitar Sepanjang SDA. Weleh² si Komo lewat… Mungkin karena long weekend ya jadi orang² pada bepergian semua🙄

Udah gitu aku kan tadi naik PATAS, tapi tetep ajah penuh. Banyak yang berdiri mulai dari Kediri. Kasian bgt penumpangnya. Hmmm, pdhl seandainya aku yo agak pikir² masa naik Patas berdiri??? Bayangin ajah, wes pusing nih!!!

Kan seharusnya sopirnya kudu ngerti ya. Penumpang naik PATAS kan maunya selama perjalanan nyaman, gk berhenta-berhenti trs naikkin penumpang. Kalo bis gitu mah, apa bedanya sama bis biasa yang bukan PATAS? Maksudku nih, kalo udah penuh, ya wes. Gk usah naikkin penumpang lagi, kan kasian mereka pada berdiri. Lagi pula jujur kalo buat aku sendiri, aku paling benci kalo pas dapet duduk di pinggir, dekat jln trs ada yg berdiri sambil mamerin ketiaknya. Bo’ tambah puyeng nih…🙂 Lagian setahuku kalo bis PATAS kan gak kejar setoran ky bis umum. Maksudku kalo dah penuh ya udah, jangan kemaruk gt lho. Bagi² rejeki sama yang lain.

Yach…., kale aja nih Koko² nya yang punya PO baca blog ku. Hihihiihi:mrgreen: (suara konsumen). Aku setia bgt lho pengguna bus yang PO nya di Tulungagung yang namanya juga dibikin nama band di Jakarta. Buat masukan yach… Semoga jadi lebih baik lagi… Otreee???


3 Responses to “Telat Ngantor”


  1. March 11, 2009 at 10:40 am

    harapan jaya ya bis nya ? hmmmm heheheh. emang suka gitu kalo HP itu😀 KS banget alias kejar setoran banget wekekee

  2. March 12, 2009 at 1:17 pm

    Iya, tau tuh. Mgkn sopirnya dulu sopir bis ekonomi, jadi paling gk tahan kl liat penumpang gk keangkut. Walaupun PATAS mah, sikat teruuuus…..


Leave a Reply

