03
Apr
09

Dont judge a book by it’s cover!!!

Aduuuuhhh..
Beberapa hari ini badan rasanya kok remek gini ya?? Rasanya masih pegal² gitu. Coz minggu kemarin baru pulang kampung, soalnya nganterin nyokap yang maen ke Gresik (menenangkan anaknya yang mau bunuh diri karena putus cinta, wakakakakak:mrgreen: ). Jadi pengen pijet rasanya. Hmmm…, bayangin lagi di spa di salon, dipijet², di urut². Pasti nikmat bgt ya?? (mupeng nih…)

Btw, anyway, baru inget… Ya iyalah aku capek² semua, hari Senin kmr aku balik dini hari seperti biasanya, tapi kali ini lebih pagi lagi coz takut telat seperti beberapa minggu yang lalu. Kali ini berangkat jam 2. Pieuuufwh… (bareng maling tangi). Setengah merem² berangkat ke terminal, alhamdulillah sampe Bungurasih masih jam 5. Belum kena macet kaya dulu. Dan kali ini masih tetep sama naik bis favoritku, PATAS Harapan Jaya.

Sopirnya oke banget, dah gak kemaruk kaya yang dulu. Kali ini sampe Kediri juga udah full. Jadi melaju tenang sampe Surabaya tanpa berhenti² nambah penumpang. Tapi yang lucu, sebelum masuk terminal Kediri (sebelum bisnya penuh semua), ada penumpang di pinggir jalan mo ikut naik, tapi pas sopirnya mo minggirin bis nya, sama keneknya dilarang. Sopirnya bingung, terus tanya “lho, nyapo aku ora oleh mandeg? Wong ada rezeki kok di tolak?” Dengan santai kenek nya jawab gini “ndak usah pak, wong wajahe kere gitu, kayaknya bukan penumpang PATAS“.

Hahaha… aku yang duduk di belakang sopir ikut ketawa. Pliss duuuuueeeeh ah. Emang orang kaya atau ndak kaya bisa diliat dari wajah doang? Tak kenal maka tak sayang lho. Belum kenal ajah kok sudah menilai orang dari luarnya. Belum tentu lho yang berkilau itu emas. Yang berkerudung belum tentu dalamnya juga bersih. Yang penting orang kan hatinya. So, kalo nilai orang jangan cuma dari luarnya ajah ya. Don’t judge a book by it’s cover (bukan bermaksud menyindir lho, tapi kalo ada yang merasa tersindir, yaa baguslaaaah…. I hope you fill it😉 )


23 Responses to “Dont judge a book by it’s cover!!!”


  1. 1 jeng echu
    April 6, 2009 at 3:47 pm

    Yups,100% buener. Dari jaman dulu jg gt adanya, jgn sampe deh kita nilai orang hny gara2 tampak luarnya, seringkali bisa menipu.pengalaman pribadi, hehehe. Lgan bisa jadi org yg kita nilai jelek malah lebih baik dari kita, bs malu kan kl gt. Mending qt ngaca dl deh sblm jd hakim wat org lain, dah bener blm kelakuan kita, jangan2 malah lebih ancur, hehe. Wat dhek wahyu, masih buanyak laki-laki yg lebih baik n g berpikir sempit (sorry kl jd suudzon), just open ur heart for another else, he’s not worthed for u. Okie dokie baby!semangat! Ayo berburu! Hehehe

  2. April 6, 2009 at 4:07 pm

    Hu-uh. Ini dah mo mencoba mengambil hikmahnya ajah. Aku yakin Allah akan punya rencana yang lebih indah setelah ini.
    Btw, Pemdanya Surabaya gk ada yang jomblo ta bu?? Boleh dong dikenalin ke aku?? Wekekekeekek…

  3. April 7, 2009 at 10:12 am

    hohoho…

    bener bener juga…

    sayah lebih sering dikira pinter banget gara2 pake kacamata…

    padahal…

    pengetahuan saya kan cuma sebatas tai…:mrgreen:

  4. April 7, 2009 at 2:01 pm

    Yoan²… ada² ajah deh kamu.
    Kalo kamu keliatan pinter pake kacamata, trs aku ini keliatan bego dong kalo gk pake kacamata. Hahahahaha…. Bsk pake kacamata jg ah kaya kamu!!

  5. April 7, 2009 at 4:13 pm

    Untuk Sopirnya bukan aku

    Kalo aku pasti tak tempeleng tuch kenek

    hahahahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahha

    Kenek Kentir!

  6. April 8, 2009 at 9:40 am

    Setubuuuuuuuhh sama mas Aden….

  7. April 8, 2009 at 11:32 am

    waduh wahyu…capek yah ? pegel2 mau dipijitin ? om pijitin mau ? hua hahahaha….
    thank’s ya sudah mampir di blog saya berikut dukungan morilnya.

  8. April 8, 2009 at 12:00 pm

    Mau..mau… Oom Willy, ntar biar kaya Bang Ipul sama Mbak Kiki yang pijet²an.
    Hahahaha….:)
    Btw, iya, aku kangen sama Oom Willy, lama kita tidak saling berkunjung.

  9. April 8, 2009 at 2:37 pm

    bener kawan. Baru kemarin aku liat si bapak yang biasa aja tau2nya eh dia bawa mobil mewah .walah aku harus intopeksi diri ni.
    aku sih ngeliat kamu . Pasti kamu orangnya enak nih.bisa jadi kawan baik,jadi sahabat dan pasti kamu meyenangkan sih.oke terima kasih

  10. April 8, 2009 at 7:08 pm

    kenek geblek!! ngehehehe…

  11. April 8, 2009 at 8:02 pm

    Kunjungan balik ni… salam kenal juga ya

  12. April 9, 2009 at 11:34 am

    tuh kenek pernah punya pengalaman buruk kali sama penumpang yang mukanya mirip😀

  13. April 10, 2009 at 3:47 am

    Baca komentar2 ada kata “setubuh” jd pikiran saya langsung tertuju ke “kaskus” hehe
    ato mungkin dugaan saya aja ya??

    bener bnget tuh tampilan luar emang bukan jaminan,,soalnya ada salah satu temen saya yang penampilannyaa sederhana banget tapi kagetnya pas saya maen ke tempatnya mobilnya sangat mewah sekali hehe…

    oia lam kenal ya mba..

  14. April 10, 2009 at 10:15 am

    jeng… jeng…
    dapet award mau yah?
    dari sayah loh…
    ada di sini: http://perjalanankata.wordpress.com/2009/04/10/life-for-rent/
    ambil ya jeng…
    huehehehe

  15. April 11, 2009 at 4:02 pm

    Judge book after u read the book….

  16. April 12, 2009 at 11:06 pm

    Jujur tidak jujur, mau tidak mau — pandangan pertama merupakan informasi awal yg akan diproses lebih lanjut sehingga menghasilkan keputusan.
    Nah, kualitas keputusan bergantung pada kualitas si pemroses informasi.
    Pandangan pertama = input informasi minim = keputusan mentah.
    Jadi, Saya sangat sepakat dengan kalimat Anda, ”Dont judge a book by it’s cover!!!”

  17. April 13, 2009 at 2:36 pm

    @ kawanlama95
    Aduuuh, jangan muji² aku kaya gitu ah. Jadi tersungging. Wekekekeke…
    Aku juga seneng kenal sm kamu, kawan…

    @ tiyas
    Ditimpuk ajah yuk mbak🙂

    @ yunitasulistiya
    Ok mbak yun, makasih juga dah mau mampir di blog ku…

    @ kellyamareta
    Hehehe, bisa ajah ya mbak?

    @ danz
    Salam kenal juga mas dan. Makasih mau mampir disini.

    @ yoan
    Wokey deh bu. Langsung meluncur ke TeKaPe.

    @ Raffael
    siiieeep, setuju!!!

    @ Abula45
    Apa mungkin feeling itu mengalahkan logika ya Mas? Sedihnya hatiku kl ada org yang menilai sesuatu hanya tampak dari luarnya ajah…

  18. 18 kerol
    April 14, 2009 at 5:57 pm

    izinkan saya.

    silalah layari blog saya seperti berikut:-

    http://diamondcruise.wordpress.com/

  19. April 15, 2009 at 1:15 pm

    Mo numpang link ya??🙂
    Gpp wes, mumpung aku orgnya baik hati.
    Makasih dah mau mampir.

  20. 20 animusparagnos
    April 23, 2009 at 11:25 pm

    Tapi ada enaknya punya tampang gembel, karena tiap saya naik kendaraan umum, walaupun duduk disebelah mas-mas copet untungnya ga pernah jadi target, nggak doyan kali he..he…

  21. April 24, 2009 at 8:58 am

    @ Hihihihi… mungkin mbak wajahnya labih sangar daripada sang copet makanya pada takut semua.
    Wekekekekek… (guyon lho mbak, ojo nesu ya??)

  22. June 2, 2009 at 11:31 am

    nice blog lu n salam kenal. O y teh, lu dah spa belum? kalo spa ntar gak remek lg luar dalamx hhhh


Leave a Reply

