13
Apr
09

Miladiyah

Seperti biasa tiap senin pagi selalu balik ke gresik. Kali ini berangkat agak pagi lagi sekitar pukul 1.45 WIB. Takut kena macet karena abis long weekend. Entah kenapa sepanjang malam aku tidak bisa tidur. Gawat, insomniaku kumat…

Jadi drpd gak bisa tidur dan gelisah, lebih baik segera berangkat dan berharap bisa tidur di bis. Namun toh hasilnya jg nihil. Disepanjang jalan kelop-kelop nih mata gak mau terpejam.

Nyampe Gresik masih pagi sekitar pukul 06.05 aku masuk kamar kosku. Berbaring sebentar mencoba untuk tidur. Tak berapa lama, handphone ku berbunyi. No PSTN yang tak kukenal. Aku pun mengangkatnya, karena mungkin aku pikir perusahaan yg menawariku pekerjaan. Maklumlah yang lagi hunter job, paling sensi kl ada no baru masuk di handphone. Tapi aneh juga ya, masa pagi² nawarin interview. Kita pun saling menyapa dengan gaya bahasa yang formil (malah sempat tak basani Jawa Alus, kupikir lagi (kebanyakan mikir ya??) sodara ku pa gimana gitu)

Tapi aku menemukan keanehan dari dialogku dengan Bapak² yang mengaku bernama Sulaiman, seorang customerku Telkomsel yang marah² karena istri nya kutagih bayar bill kartu HALO. Busyet… aku bener² dibikin sport jantung pagi² katanya aku mo dilaporkan polisi segala dengan alasan bpk itu gak terima istrinya kutagih. Pdhl sumpah demi Allah aku gak pernah ngerasa nagih ybs. Katanya aku kurang ajar, gak sopan, ngancam mo bunuh² segala… Walah…. (lebay banget sih yang namanya pak Sulaiman ini)

Dengan sedikit debat panjang lebar sama dengan luas, akhirnya dia mengaku juga kalo sebenarnya aku sekarang lagi dikerjain Hard Rock FM. Ooooops, yaaaah… baru inget kalo hari ini aku sekarang ulang tahun. Waaaaahh, berarti dr tadi suaraku didenger orang se daerah Surabaya dan sekitarnya. Quikikikikik…

Bener² gak nyangka. Ini pengalaman pertamaku selama ulang tahunku. Huhuhuhu… sayang sampe sekarang aku belum nemuin siapa sutradara nya dibalik ini semua. But, siapapun kamu friend, thank u very much. I like it. The real surprise that i ever had. Hahahaha…

Happy B-Day

Sms dari orang² yang sayang sama aku…
A (^_^) (035577268xx)
00:03:57
Selamat ULANG TAHUN semoga panjang umur dan tercapai semua cita² xxxx dan uda selalu berdoa agar mendapatkan jodoh yang dikasihkan ALLAH SWT. Amien…3x

Mbak Rukis (081259927xx)
00:31:13
h4ppY b~d4Y 2*
h4ppY b~d4Y t :)Y :)U…
met ultah y ade’, moga trwujud smua yg menjdi impian & hrpn U, 4MIN..🙂

Mbak Rini (081216406XX)
04:50:44
Morniing
.Dek Wahyu..
.appy budday iia..
.ceped daped joddoh iia..
.GOD BLESS U..
.LuV iu…
.muaCh..

Echa (0813310286xx)
05:27:04
There’s no better time than ur b’day to drea the big dreams. Hope ur b’day is a special celebration of all that means the most to u. Have great b’day, hope all ur dreams come true.
🙂 HAPPY BIRTHDAY🙂

Mas Hari (081796399xx)
07:33:52
met pg lg ngpn?btw dah nympk gresik blm,psti cpk ya?oya met Ultah ya.gk trasa dah 1/4 abad ya umurmu.smg dgn brtmbhx 1 th umurmu km tmbh dwsa dlm brfkr n brskap,n smg ALLAH SWT sll ksh km rahmat,hdyah,kshtn,rizki n jodoh.maap d ultahm q gk bs ksh pa²🙂.ya dah met braktfts ja,jg slalu kshtn n dr km.wslm wr.wb.

Mbak Santi (08165982xx)
09:17:04
Met ultah moga panjang umur n trcapai semua cinta serta cita²nya.

Mbak Din (0857550738xx)
12:46:50
Just for U…
Walaupun Jemari Tak mampu Brjabat, Walau Mata Tak Kuasa Brta²p, Stidaknya Kata Msh Bs Mngucap…, Happy B-day y non…, mga brbhgia n makin skses sll🙂

Flo (0813362042XX)
14:28:00
Ada Gambarnya Happy B-Day gitu (maaf ya pren, gk bs tak gambar, hehehehe…)
MeT uLtaH ya pRend..
Moga pnjng umur n smw keinginanmu bs trcpai..
Amiiin…
Wish u de best deh..🙂

Ratna (085679879xx)
14:29:45
Whenever we see d cross, may it always be:
A sign of live, a sign of hope, a reminder of everlasting luv…
“Hepi b’day y say”

Irpong (08165279xx)
15:50:06
If i were called upon to rewrite d definition of BIRTHDAY. I would change it to read “THE DAY WE ARE GLAD YOU WERE BORN” happy birthday prit, all d best 4 u🙂

Buat temen²ku semua, thank u so much. Huhuhuhu…makasih ya prens. Hiks, jadi terharu nih aku, matursuwun.. matursuwun atas segala doa²nya.


13 Responses to “Miladiyah”


  1. April 13, 2009 at 5:01 pm

    aku pikir beneran tuh,sebab beberapa hari yang lalu tetangga ku di tagih dari gerai halo padahal dia udah bayar.ya jadi agak panas kayanya tuh

    OOO ternyata.Selamat ya semoga umurnya jadi berkah, jangan lupa banyak 2 bersyukur.
    Wah kapan ya ke gresik. aku kalo tau nomormu pasti ku sms.

    Oke kawan tetap semangat bersama Telkomsel

  2. April 13, 2009 at 8:25 pm

    Met ultah aja mbak n’ jadikan pengalaman suatu guru yang terbaik buat mba….

    Sukses deh…

    Salam kenal.

  3. April 13, 2009 at 11:11 pm

    Wah,met milad ya dik
    Semoga sukses selalu

    Ditunggu traktirannya di Mie janda😀

  4. April 14, 2009 at 12:23 am

    beuh, jadi inget pas saya juga dikerjain sama temen. ngakunya dari polisi jaksel, katanya say tersangkut kasus narkobi. bweh? koq ya saya jadi dodol yak? kan saya di jakpus!!!😯

    e tapi met milad lah… moga cepet dapet kerjaan:mrgreen:

  5. April 14, 2009 at 6:55 am

    Owww, aku baru mengerti sekarang, memang semakin tua itu semakin sedih, atau semakin bahagia ? karna hal yang paling bahagia itu masa anak anak… hehehe, semakin tua semakin besar tanggung jawab, jadi gara gara ini aku bingung, mau ngucapin turut berduka cita atau turut berbahagia ? karna umur memang slalunya bertambah kan…… hehehe, semakin bertambah ngga selalu menjelaskan semakin bahagia….. ah aku terjebak dalam kepeningan ini, ya sudah seperti orang lain saja..

    “Selamat ulang tahun ya, wish u always have a great days in broad wings of time”

  6. April 14, 2009 at 3:12 pm

    @ kawanlama95
    makasih ya mas ucapannya, hiks, tambah tua nih….🙂
    Btw, kapan ke Gresik? Ntar maen² sama aku disini….

    @ Handoko Tantra
    Tengkyu Mas Han..
    Salam kenal balik dari aku. Makasih dah mampir ke blogku.

    @ Achoey
    Boleh… boleh, tadi aku dah mampir di mie jandanya. Tapi kadonya mana nih buat adeknya?? (hihihihi…. gk mau rugi)

    @ Infinite Justice
    Hihihihi… pengalamannya hampir serupa ma aku. Temen² tuh emang paling iseng ya?? Ada ajah idenya. Btw, thanks ya mas buat ucapannya. Matursuwun juga buat doanya.

    @ Raffaell
    Tengkyu ya Raff. Jujur kalo boleh bilang, aku paling benci sama ULANG TAHUN. Sisa umur kita jadi berkurang satu. Pdhl aku ingin hidup seribu tahun lagi (hihihihi ky iklan di TVRI jaman dl ajah ya??)

  7. April 14, 2009 at 4:50 pm

    menatap indahnya langit
    mengharu biru dalam jiwa
    rindu kawan tak datang
    menghanyutkan 1000 asa

    Harap kau datang padaku
    melihat wajah nan lusuh
    hadir menyambut pentang
    satu lagi umurmu bertambah

    gapai cita dalam ikatan suci
    dalam temaran biru rinduku

  8. April 15, 2009 at 8:32 am

    Mungkin udah telat, tapi gpp dech. Buat kamu, met ultah aja ya. Emang sruprise seperti itu sulit untuk dilupakan. Selamat ulang tahun. Happy birthday 2 you.🙂

  9. April 15, 2009 at 1:11 pm

    @ kawanlama95
    uhuuuuuiiiii…. co cuit….🙂
    seakan diajak terbang tinggi ke langit nan biru:mrgreen:

    @ Iis Kusaeri
    Makasih mas Is buat ucapannya. Tengkyu juga dah mampir…

  10. April 15, 2009 at 3:12 pm

    huhuhu…

    yu…
    hepi berdey yeuh…

    *telatduaharijadiburuburukaburtakutditimpukwahyu*

  11. April 15, 2009 at 4:37 pm

    Yo, makasih ya…
    Hadiahnya kiriman award dah kuterima tapi blm sempet tak kerjain (piss…). Bsk ya…
    Janji wes, ini tadi banyak pelanggan soale, jadi gak bisa disambi.
    Ojo nesu lho Yo…, i luv u so much…

  12. April 16, 2009 at 10:47 am

    huhuhuu…

    ra atene nesu aku yu…

    i luv yu tuu…

    *ohwahyurasanyaakuinginmemelukmu…senangpunyatemanbaru…*

  13. April 18, 2009 at 9:58 am

    Kok teman baru se Yo? Kamu anggap hubungan kita selama ini apaaaa???
    Uh…. sakitnya hatiku:mrgreen:


Leave a Reply

