17
Apr
09

Thankyou

Ulang tahun tanggal 13 kemarin dapet hadiah award dari sohib plekku si Mas eh salah mbak Yoan ding. Quikikikik…. heran kok banyak yang salah persepsi namamu ya Yo? Jelas² Yoan tuh kan nama cewek, kalo cowok ntar bukan YOAN tapi YONO. Hahahaha:mrgreen: Piss…

Ya wes ah, daripada kebanyakan congcing, engko Yoan malah ngambek langsung wae ya Yo. Tapi sebelumnya aku minta maaf dulu coz aku agak² telat ngerjainnya (*agak katamu Yu? Wes telat berapa hari ini?? Kl orang merit dah positip hamil!!). Maaf bener² deh say, dikantor lagi banyak kerjaan. Gak bisa ditinggal. I’m so sorry ya…

Kalo boleh meneruskan, award ini sebenarnya dari sedulur² nya Yoan yang lain, en sekarang diwariskan ke aku🙂 Sebelumnya baca dulu instruksinya:

1. Put your music on shuffle.

2. For each question, press the next button to get your answer.

3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS!

One…
Two…
Thre…
Lets go!!!

1. If someone says “is this okay” you say?
Complicated by Avril Lavigne
Belum-belum dah complicated, hihihihi🙂

2. What would best describe your personality?
Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia by Dewa 19
Teteeeep, narsis to be eksis (gak boleh protes)

3. What do you like in a guy/girl?
Beautiful Girls  by Sean Kingston
Ya wes kaya aku gini ini lho….:mrgreen:

4. How do you feel today?
Don’t make me sad by Letto
Mana janjimu dulu buat gak bikin sedih aku?? Janji adalah utang lho, tak tagih ntar kalo udah di akhirat🙂

5. What is your Motto?
Single happy by Oppie Andaresta

aku baik baik saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
mengejar mimpi mimpi indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Lagunya “gue” banget:mrgreen:

6. What is your life’s purpose?
Heaven by Bryan Adams
Semua manusia hidup kayaknya pengen dapet surga ntar kl wes died. Termasuk kamu kan??

7. What do your friends think of you?
Teruskanlah by Agnes Monica
Ayooo Wahyu, semangaaaat!!!
Teruskanlah kejar cita en cintamu. Kalo sekarang cintamu lagi disakiti, kejar cita²mu ajah, ambil S2 tahun ini. Sapa tau ntar dapet jodoh lagi. Hihihihi…
(uhuk…uhuk… setubuuuh!!!)

8. What do you think about very often?
Still loving you by Scorpions
Sebenarnya dah gak mau mikirin kamu lagi, tapi kok susah banget ya delete nya?😦

9. What is 2+2?
Cari pacar lagi by ST 12
Eh tapi 2 lainnya siapa dulu? Kalo yang dua itu orang tua, ya jadi makin runyam masalahnya, ujung² nya pasti ada pihak yang tersakiti (hmmmm, nyindir lagi, pisss!!!)

10. What do you think of your best friend?
Ternyata salah mengenalmu by Asbak
Ini lagu gress, aku baru sekali dengerinnya di Inbox SCTV. Emang luarnya ajah keliatan baik tapi pas tau aslinya, oooooh…. ternyata. Hanya berkilau di luarnya aja. So, seperti postinganku kemarin don’t judge a book by it’s cover.

11. What do you think of the person you like?
Lelaki Hebat by Saventeen
Uhuk…uhuk… siapa ya? Yang ngerasa boleh tunjuk kaki!

12. What is your life story?
Sewu kutho by Didi Kempot
Busyeeeeeet, ini mah lagu kesukaane ebesku, campur sari mania. Saking seringnya dengerin ntar dikota yang ke 1001 insyaallah ketemu jodohnya. Sekarang dijalani dulu di kota Gresik yang ke 1000 ini. Huehehehehe…

13. What do you want to be when you grow up?
Dewi by Alexa
Semoga ntar bener² jadi dewi di hatimu ya?

14. What will they play at your funeral?
Lain dunia by Padi
Beibz, emang dunia kita dah berbeda jauuuuuuuuuh sekali.

15. What will you dance to at your wedding?
Tercipta untukmu by Ungu
Jadi inget, kamu pernah nyanyikan lagu ini untukku di pantai. Co cuit…

16. What do you think when you see the person you like?
I just wanna say i love u by Melly Goeslow
Walaupun ngomongnya cuma didalam hati saja.

17. What is your hobby?
Sing for you by Tracy Chapman
Sukanya ndremimil bukannya ngaji tapi nyanyi² lagu yang gak penting. Hahaha…

18. What is your biggest secret?
Kecewa by BCL
Ya kaya gini ini kalo kecewa tapi selalu dipendam. Pelampiasannya cm bisa nulis blog ajah sambil nyindir², hehehehe🙂

19. What’s the worst think that could happen?
Hantu alias Hancur hatiku by Olga
Gak sangka, hatiku hancur tenan, berkeping², remuk redam hanya karena sebongkah cinta

20. What makes you cry?
Suara by Hijau Daun

suara dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya

saking bener² pengen tau kabar dirimu,aku sll bertanya pada Tuhan, dan kemudian berharap semoga dirimu baik² saja. Hiks…

21. What makes you laugh?
Bila Aku Jatuh Cinta by Nidji
kira² bisa gak ya aku jatuh cinta lagi???

22. What is the one thing you regret?
The Day You Went Away by M2M
Apalagi kalo perginya tanpa pesan dan kesan kayak gini. Teganya dikau!

23. Will you ever get married?
When you tell me that you love me by Diana Ross
Mbak Diana Ross ini ditanya malah balik nanya. Gak asyik ah. Hehehehe…

24. What scares you most?
Manusia bodoh by Ada band
Baru nyadar sekarang ya jeng kalo kamu ini bodoh? Kasian amat lu jadi orang.

25. What will you post this as?
Thankyou by Dido
Kata yang paling simple namun penuh arti. Dengan terimaksih juga kita akan pandai bersyukur kepadaNya, bener kan???

Waaah, ada 25 lagu yang udah tak nyanyiin. Kalo di tempat karoke Inul Vista dah kena 3 jam, sampe ndomble iki lambe. Hehehehe…:mrgreen:

Dan jreng…jreng… ini hadiahnya:

dari-yoan-untuk-wahyu1

Sesuai dengan judul postingan ini, sekali lagi thankyou yang sudah memberikan award kepada ku. Akan kuteruskan kepada kawan-kawan ku yang lainnya. Diantaranya:
1. Isna,  Na, ayo cerita lagi sama aku.
2. Kang Petruk, gantian ya kang yang bagi² awardnya. Sekarang giliranku!
3. MamaFhia, Bumil, ayo sekarang ngerjain PR, ojo golek duit trs…
4. Kawan_ku, mau kan berbagi award bersamaku?
5. Kang Achoey,  special pake mie janda buat kang Achoey🙂
6. Mas Budi, (psssst… jangan bilang², sedikit nepotisme) Wong Tulungagung juga kudu dapet award. Hehehe…
7. Oom Willy,  mau ya Oom terima award dari aku??
8. Sriram, I hope u would accept this award. Okey?
9. Mas Busyairi, wah, lama kita tidak bersua, masih inget sama aku kan??
10. Jeng Christus, Chris, kamu tak kasih hadiah yo…

Ini kudu diterusin lho ke 10 org lainnya. Kalo gak jare Yoan bakalan bisulan en jerawatan sekujur tubuh. Nah, pada gak mau kan kaya sih disumpahin Yoan. Hihhihi, sedikit memaksa…

Okeh, gitu dulu acaranya dengerin lagu² nya dah usai. Akhir kata, tak lupa pula terimakasih ku ucapkan buat kawan² ya udah mo baca postinganku ini. Byeeee…


24 Responses to “Thankyou”


  1. April 17, 2009 at 5:32 pm

    huahhaha…

    dikerjakno juga akhire…

    bagoosss…

  2. April 17, 2009 at 6:12 pm

    owalah jeng…aku kebagian pisan toh yo….hemss…*mikir mode on*..yawes tak kerjain, tapi mikir sek ya akuh…maklum kerjaan numpuk dadi lemots duehh….

  3. April 17, 2009 at 6:27 pm

    Wahyu yang penuh semangat
    Makaasih atas awardnya
    Kau baik bgt
    Padahal blog aku tuh sederhana bgt
    Jadi malu
    Ntah ini award yang ke berapa
    Berpuluh yg pastinya
    Hiks hiks
    Semangat!

  4. April 17, 2009 at 10:17 pm

    makasih ya non, munkin kapan2 aku kerjain, soale juga buanyak award yg lum aku kerjain, nnti yg lain pada meri.

  5. April 18, 2009 at 2:13 am

    walah… jadi inget pe-er dari adinda yoan yang belum saya garap… e tapi saya salut lho jeng, soalnya lagu-lagu sampeyan bener-bener nyambung sama daftar pertanyaannya… saya saja sampai sekarang masih bingung milih-milih 25 lagu yang bisa berjodoh sama tiap-tiap pertanyaannya😦

  6. April 18, 2009 at 9:15 am

    @ Yoan
    Jeng, aku salah ngasih judul postinganku ini. Hihihihi…
    Dan sekarang dah kuralat kok bu di https://wahyuapriani.wordpress.com/2009/04/17/thankyou/
    Soale semalem aku buru² Yo, pulang dari kantor. Selak ngantuk…

    @ Christus
    Iyo Chris, koen tak bagei award coz sesama alumni UNEJ. Hahahaha…

    @ achoey
    Ok mas, gpp ah. Kalo sempet ajah dikerjain yauw….

    @ Kang Petruk
    Ahhhh.. gk mau!! Kudu dikerjain dong Kang. Kalo gak dikerjain ntar namanya gak sayang sama aku. Hihihi (maksa² dikit boleh ya???)

    @ Infinite Justice
    Asline yo kagak nyambung tapi disambung²ne Mas:mrgreen: Sesuai bgt dengan diriu yang lagi broken heart. Hahahaha…

  7. April 18, 2009 at 11:45 am

    oke baru dateng nih, biasa lagi sok sibuk sih,oh tentu diambil.terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. walah serius amet. ya. kamu tug ito lhohh lagu2 nya. itu loh.
    suara degarkanlah. lagi nunggu siapa. udah siap2 aja kuliah S2 nya . nanti juga ketemu.oce

  8. April 18, 2009 at 12:32 pm

    Oce bozzz…..
    Seneng deh, hadiahku pada laris manis gini kaya sing punya blog🙂

  9. 9 tipsbisnisuang
    April 18, 2009 at 4:53 pm

    dapet award dari sahabat ? dikunjungi blognya aja udah maturnuwun…
    tapi makasih banyak ya jeng ! tetep semangat..terus menulis !
    Masmu ini seneng baca tulisanmu

    salam sempurna !

  10. April 18, 2009 at 7:11 pm

    wah selamat ya mba dapat banyak award…

  11. April 20, 2009 at 8:46 am

    Woi ndukk….kok nomere enek seng mbok pencoloti to?no 18 kae ngendi trus?sakjane iki 25 opo 24 toh?bingung ki ate neruske musike lah enek seng ilang nomere…

  12. April 20, 2009 at 9:47 am

    @ Mas Budi
    Inggih mas, sami²…
    Aku juga seneng kok baca blog sampean. Bikin penyemangat lho.
    Salam sempurna balik!!!

    @ Casual Cutie
    Makasih ya CC…., btw pas aku mampir di tempatnya, waaaaaahhhh, jadi laper mata nih, Hihihihihi…. barang² nya asli keren²…

    @ Christine
    Hehehe… maap bu!
    Dah tak tambahi. Harap maklum ya Chris, aku kmr nulisnya pas buru², jadi yo agak² semrawut gitu. Hahahaa….

  13. April 20, 2009 at 12:26 pm

    Hahahahhahhaha…capek aku mikir sak mono dowone…iki nggonku tak gae part2-an…hheehhhehe…harap maklum sudah semakin menua….wekekkeke…

  14. April 20, 2009 at 5:09 pm

    Walah sembarang Chris, arep mbok model koyo Cinta Fitri Sesion 4 juga gpp kok. Hehehehe…
    Ya penting dikerjain PR nya kalo gak ntar bu Guru marah lho…🙂

  15. April 21, 2009 at 10:25 am

    happy b’day,
    *tiup lillin
    + cipikacipiki
    aseeeek

  16. April 21, 2009 at 1:59 pm

    slamet bwat awardna..
    lam knal..😀

  17. April 21, 2009 at 3:19 pm

    @ komuter
    Makasih Mas Ali buat ucapannya. Tapi btw, mana lho kadonya?🙂 Masa cuma cipika-cipiki ajah sih? Tak tolak ah kl gitu, kan bukan mukhrimnya. Hehehehe…:mrgreen:

    @ AGLG
    Makasih ya Agel, salam kenal balik. Mkasih buat kunjungannya.
    Btw, tadi aku mampir ke blog mu kok comennya susyah bgt deh…😦

  18. April 21, 2009 at 5:00 pm

    wach selamat ya, luar biasa😀
    aku masih sangat ingat ko dngn dirimu, terakhir jalan2 kesini lagi sibuk nyari2 sketsa rumah, trus gimna da rampungkan? PR-mu ta ambil klau aku lagi banyak luangnya ya, coz blogku juga da bbrapa bulan ini terbengkalai..lgi ada kerjaan yg mesti cpt slesei, tank U😀

  19. April 21, 2009 at 7:29 pm

    wahh hebat ya udah kerjain award…casual cutie suka lupa kerjain PR dan award. hehehe

  20. April 22, 2009 at 12:34 pm

    @ busyairi
    asyiiiik, mas bus masih inget ma aku. Iyo mas, jaman dl aku mo cari sketsa rumah buat rumah impian masa depanku. Eeeeh, trnyata calonnya gk jadi. Wakakakakak… semua di luar rencana. Sekarang dah bukan rumahku lagi😦 Gak jadi bikin sketsa deh….

    @ Casual Cutie
    CC, aku intip rmh gayamu, km juga banyak award gitu lho. Dah dapet 3. Aku masih 2. Hahahaha….

  21. April 22, 2009 at 1:43 pm

    weleh..weleh…wahyu. om dikasih pe-er banyak banget. anyway thank’s yah. tapi om belum bisa kerjakan dlm waktu dekat ini. begitu sempat pasti di lakonin. OK ?

  22. April 22, 2009 at 2:43 pm

    Siap Oom. Gpp kok, ini ndak kesusu. Yang penting Wahyu dah bagi² hadiah buat semuanya. Kalo ada waktu ajah dikerjain ya Oom Willy…

  23. April 24, 2009 at 1:51 pm

    ayo ayo kerjain tuh PR heheheh

  24. April 25, 2009 at 2:21 pm

    Sudah lho, Oom. Mana sekarang hadiahnya hayoo?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: