25
Apr
09

Cakit Peyuuuut :(

My Blog


31 Responses to “Cakit Peyuuuut :(”


  1. April 25, 2009 at 1:58 pm

    Waduh mbak,, mesti ke dokter kandungan tuh:mrgreen:

  2. April 25, 2009 at 2:26 pm

    Iyo, keguguran dalem semalem lho sampe 5x. Lemes-mes aku..

  3. April 25, 2009 at 5:06 pm

    masya Allah, nduk ayu…
    piye saiki? wis waras durung?
    ojo koyok aku nggak waraswaras… gendheng terus…:mrgreen:

    semoga dikaruniai kesembuhan dan keberkahan, nggih…

  4. April 25, 2009 at 5:17 pm

    1. Itu tandanya sakit rindu mbak, rindu ama ibu. Coba deh hubungi beliau, dan katakan mah, mah, mah, aku cakit peyot🙄
    2. Itu mah jelas sama dengan jue. Tiap makan, jika disediain sambel 1 lombok aja dan nyobain, GPLM langsung ngacir ke tongkrongan mesra🙄 GPLM, gak pakai lima minutes.
    3. Pola makan nyang kurang teratur dan jenis makanan yang musti dihindari jadi banyak, setelah dicek ama mantri bahwa aku kena gejala magh : sambel, santan, goyeng2an, makanan bergetah, dyscm (dkk). Maksi dah dolan mbak.

  5. April 25, 2009 at 7:52 pm

    biasanya supaya aman harus di rumah terus, ga boleh keluar2 dulu….:mrgreen::mrgreen:

  6. April 26, 2009 at 5:43 am

    makan salah mba, biar mamped:mrgreen:

  7. April 26, 2009 at 9:11 am

    wah aku hari kamis malam yang lalu, sama sakit perut padahal baru sebelumnya habis smsan kawan jadi pucat deh.oya jaga kondisi ya. moga sekarang lagi seneng-seneng.eh aku lagi kesepian tuh mampir ya biar ga sepi gitu.

  8. April 26, 2009 at 10:32 am

    makan telur asin.. katanya buat enakan perut klo sakit bu..🙂

  9. April 26, 2009 at 11:27 am

    Harus segera diobatin biar cepat sembuh. Dan jangan makan sembarangan biar gak terulang. Kesehatan adalah hal penting yang terkadang kita menyepelekannya.

  10. April 26, 2009 at 11:34 pm

    howanjrit!!
    pasti jeng wahyu jadi korban mal-praktik!
    coba duduknya dijungkir balik jeng… kepala di kursi, pantat taruh diatas, siapa tahu sembuh:mrgreen: khawatir saya, bubur ayam yang kemaren itu posisinya di perut jeng wahyu sungsang😆😆😆

  11. April 27, 2009 at 2:20 pm

    yu…

    sudah sembuh belum???

  12. April 27, 2009 at 2:46 pm

    @ Yoan
    Pancen lek gandheng dirimu, rasa²ne penyakitku kok angel warase se Yo🙂

    @ Wong Bingungan
    Hihihii… Pak Guru, perutku tambah mules² karena ketawa²…

    @ Dion
    Kl pas keluar rumah, lek pgn mbrojol susah ya??:mrgreen:

    @ Phiy
    Salak to mbak kamsudnya??🙄

    @ kawanlama
    Kok kita bisa samaan ya? Ooooh…, emang jodoh itu gk kemana kok.
    *Hayyyahngomongopoiki???*

    @ Cesnez
    Haaaa?? Iya tah?🙄 Baru tau nih, kl sakit perut makan telur asin jadi enakan. Bukannya gk tambah gawat?

    @ Acha
    Bener Cha… Km juga jangan niru aku ya, sukanya makan sambel thok.

    @ Infinite Justice
    Wakakakak…:mrgreen: Tulung…Tulung…. Panggilin 10 ambulans ya. Aku udah jungkir balik, salto, sm senam lantai juga. Tapi ini masih mules²…
    Pak Pengacara, kayaknya aku perlu operasi cesar lagi nih. Panggilin dokter nya ya.. Lalu bantu aku bikin BAP juga, mo tak tuntut dokter yang ngoperasi aku pertama tadi sehingga jadi bikin aku kayak gini. Mal Praktek kena pasal berapa ya?? Trs aku dapet ganti ruginya berapa?
    Lagi itung² buat bayar pengacaranya takut kurang nih:mrgreen:

  13. April 27, 2009 at 6:53 pm

    Dari kemarin kok masih cakit peyot? Gak pikun jeng?🙄😀

  14. 14 masnoe®
    April 27, 2009 at 8:02 pm

    wah lagi sakit perut ya

  15. April 27, 2009 at 11:27 pm

    Waduh non, itu komen yg atas sekali kok bilang keguguran sampe 5x serem

  16. April 28, 2009 at 12:40 am

    Mampir lagi ah, tapi tuane rumah kok masih cakit peyot teyus cih, cabut ah, semoga besok ganti cakit nyang lain😀 ^O^ Mohon mangap jeng, saking senengnya berteduh di sini.😀 Let’s we go! apdet to…

  17. April 28, 2009 at 12:51 am

    Maksudku nggak sakit peyot lagi jeng, mohon mangap yah saking sumangate komeng😀 Ayo dong, ganti tema… Aku punya tema nih kalo di setubuhi : “Mules”🙄 rapotnya hijau kok jeng. Jalan terus… dari Gresik ke Kendal. Mules kan?😀

  18. April 28, 2009 at 7:49 am

    keren banget
    byme

  19. April 28, 2009 at 1:47 pm

    @ masnoer
    iya nih mas, lagi error in connection. Emoh iki kebanyakan dosa kali semua makanan di emplok🙂

    @ just’azzam
    Alhamdulillah, atas izin Allah, sekarang dah mamped:mrgreen: , sampe² 2 hari ini belum ngepup lagi.

    @ pututik
    Hihhii, kamsudnya ngepup sampe 5x semalem. Terlalu sadis ya kata²ku kmr? Tak ralat wes, aku juga gk mau keguguran kok. Amit²…

    @ Pak Wandi
    Pak Guru, muridnya kok dimarahi terus ciiih?? Kmr kan ijinnya 3 hari sakit mencret? Aku gak masuk, kok diabsen trs. Pak Guru suka nya nyambangi tapi kok aku ndak dibawain oleh²?? Pak Guru, aku masuknya besok ajah ya? Ini masih sedikit lemez. Besok kl aku masuk pasti mampir ke rumahnya Pak Guru buat ngasih tahu “ini lho pak, muridnya yang paling cantik dah masuk, siap diajar matematika lagi, tapi jangan galak² ya, ntar aku cakit peyuuut lagi”🙂🙂

    @ byme
    Apanya Oom yang keren?? Orang mencret kok dibilang keren. Bingung ah🙄

  20. April 28, 2009 at 3:17 pm

    wedeeuuuwww, perlu jambu biji, babal, ato salak muda biar mampett pett…

  21. April 28, 2009 at 4:40 pm

    @ Sunarno
    Wah, kl itu gak usah disuruh Paklik, udah hobi. Hehehehe🙂

    @ Muhamaze
    Kemampeten sekarang gak bisa pup lho mas…

  22. April 29, 2009 at 9:01 am

    Syafakillah mbak wahyu..
    semoga cepat sembuhh..
    afwan jarang mampir…. ^_^

    kapan-kapan klo di gersik ketemuan yuk yak yuk…

  23. April 29, 2009 at 11:22 am

    Ayooo Sof…
    Aku mah mau² ajah. Sebelum aku meninggalkan Gresik selamanya. Aku disini kan cuma musafir, masih ada banyak tempat yang harus aku kunjungi😉

  24. April 29, 2009 at 4:15 pm

    bawean???

    bawean di sebrang sana…..

    alamnya indah mempesona…..

    musiknya menggugah rasa….

    ayoh menari mandiling bersama…….

    *sampe kapan mbak di gersik??? an pulang kalo di ultimatum ibu ajah mbak….

  25. April 29, 2009 at 4:28 pm

    Hi…
    gmane.. dah baekan berum… mg2 dah baekan yaah.. tapi kalo masih cakit piut makan daun muda jambu batu.. he5 tradisionil tp manjur looh

  26. April 30, 2009 at 9:10 am

    @ Shofi
    Gk tahu Shof sampe kapan disini. Insyaallah secepatnya. Kakiku wes gatel pengen segera pergi dari sini, sepertinya masih ada tempat lain yang memanggil² dan menunggu kedatanganku🙂

    @ Fer-d
    Udah kok mas Ferdi. Makasih dah mau mampir kesini. Makasih juga buat resepnya yang baru ini. Tengkyu ya….

  27. April 30, 2009 at 12:20 pm

    Yah….g a kerasan di gersik kah mbak???

    SEMANGAT mbak wahyu..^_^

  28. April 30, 2009 at 12:44 pm

    Hmmmm…. (sambil menghela napas panjang), dulu aku berpikir Gresik adalah tempat tinggal untuk menghabiskan sisa umurku selamanya, namun ternyata manusia hanya bisa berencana. Allah menunjukkan jalan yang lain yang mungkin insyaallah akan jauh lebih indah dari ini Shof.
    *sambil ngetik sambil mengusap air mata*


Leave a Reply

