25
May
09

Something missing

Tiba-tiba terbangun, terengah² seolah seperti habis berlari beribu-ribu kilometer panjangnya. Segera kuambil air minum dan dalam hitungan detik saja tetes-tetes air itu sudah ada di tenggorokanku.

Kubaringkan kembali tubuhku di atas istana pembaringanku dan mencoba mengingat-ingat apa yang telah terjadi. Aaaaaaah, baru tersadar, dimana… dimana… dimana barang milikku? Kucari-cari di seluruh sudut kamarku. Kucari lagi. Kuulangi. Tidak ada. Telah lenyap. Aaaaah, kemana?? Dimana aku meletakkannya? Kenapa aku tidak ingat sama sekali. Terakhir aku merasa masih menggenggamnya. Dalam dekapanku.

Kucubit pipiku. Mungkinkah aku sedang berada di alam sadarku? Tidak. Aku merasa tidak sedang berhalusinasi ataupun bermimpi. Seseorang telah mengambilnya. Mencurinya.

Ooooh, sungguh teganya. Kenapa pencuri tidak memikirkan perasaanku? Sedihku sampai kini tiada kunjung habisnya. Jahat!!! Hanya kata itu yang bisa aku ucapkan. Air mataku menetes, seolah tidak merelakannya.

Barang itu sangat berarti bagiku. Bagaikan napas yang nantinya akan menyatu dalam darahku. Jika itu tidak ada, aku bagaikan mati suri. Atau apakah aku sekarang memang sudah mati tapi aku tidak menyadarinya?

Mungkin mulai sekarang aku harus bisa mengikhlaskannya. Siapa tahu barang itu akan lebih berguna jika berada ditangan orang lain.Atau Tuhan menganggap aku tidak pantas memilikinya??? Yaaaaaach…, manusia hanya bisa merencanakan. Semuanya tergantung yang di Atas. Jujur aku merasa sangat beruntung bisa memilikinya walaupun itu cuma sebentar. Setidaknya banyak ilmu yang kudapat dari barang itu.

Sayup² kudengar suara adzan subuh. Sekali lagi kucubit pipiku. Masih berusaha menelaah yang telah terjadi. Mungkin memang yang aku alami barusan hanyalah mimpi. Barang itu memang sebenarnya tidak ada. Hanya imajinasiku. Aaaaaah, aku tidak pernah bermimpi seindah ini sebelumnya. Pencuri itu sekarang membuat aku menjadi takut untuk bermimpi lagi. Atau apakah ini memang sudah takdirku? Aku sadar, jalan hidup sudah ada yang menggariskan. Yakin kepada sang Khalik, insyaallah akan selalu diberi yang terbaik.

(maap ya teman², untuk postingan kali ini no coment replay dari aku, coz sampai sekarang aku juga masih mengingat², ini aku nulisnya pas sadar atau lagi bermimpi ya?? :mrgreen:) -pikun dotcom-

26 Responses to “Something missing”


  1. May 25, 2009 at 1:06 pm

    Akhire iso ngisi pertamax

  2. May 25, 2009 at 1:18 pm

    Ojo-ojo nduwe penyakit kambuhan jeng :roll: :D

  3. May 25, 2009 at 1:22 pm

    Kui jenge tandha-tandha pikun jeng :D

  4. 4 Har
    May 25, 2009 at 1:43 pm

    Dhek Wahyu, asal jangan missing lyric kaya di TV.
    Ntar jadinya JAWABAANNYAAA ADAALLAAAHH *fitri tropika mode on* :mrgreen:

  5. May 25, 2009 at 2:00 pm

    yu emang barangnya apa seeh.sesuatu yang spesial apa. ya udah waktu kemarin ga belanja barang itu apa.

    kita memang harus banyak2 mengikhlaskan ,termasuk orang yang dicintai yang telah pergi.
    *lhoh kok orang seeh*

  6. 6 zefka
    May 25, 2009 at 2:32 pm

    bingung ya… kehilangan apa sih semalam?

  7. May 25, 2009 at 3:20 pm

    wahyu dalam banget ya imajinasinya….yang penting missing nya tidak over dosis ya……..bisa bereba ntar…….

    salam

  8. May 25, 2009 at 5:38 pm

    mantap info nya sob cuantik buangetz

  9. May 25, 2009 at 6:03 pm

    Keren, dalam keadaan mimpi bisa menulis blog

  10. May 25, 2009 at 6:33 pm

    Wahyuning blog iki, jan ….. Manjing tenan…
    Meresap dalam sumsum tulang…….

  11. May 25, 2009 at 9:57 pm

    waduh… barang opo tho yu yang sangat kau idamidamkan sampai terbawa mimpi dan melebur dalam nyata?

    *mikirmikir… pernah ga ya kayak wahyu…*

  12. May 25, 2009 at 10:55 pm

    Kau kehilangan HP ya dik?
    Yang sabar ya!

  13. May 25, 2009 at 11:05 pm

    Sabar ya..Yang hilang dan tidak mungkin kembali di ikhlas-kan saja anggap sebagai amal, biasanya yang hilang itu akan di gantikan sama yang nilainya lebih besar lagi.

  14. May 26, 2009 at 3:07 am

    Bermimpi lagi berharap bareang itu kembali.. :)

  15. May 26, 2009 at 8:09 am

    hai… salam kenal….

  16. May 26, 2009 at 8:47 am

    aku tadi malam malah mimpi buruh di udag macan tutul

  17. May 26, 2009 at 12:06 pm

    iyah mbak binun neh vee..he he

  18. May 26, 2009 at 3:10 pm

    thanks for dropping by :)

  19. May 27, 2009 at 4:26 am

    Wew..
    Jgn2..
    Komen saya ini..
    Juga mimpi yah..
    Hehehe..
    Met knal ya ce.. ;)

  20. May 27, 2009 at 2:14 pm

    Jadi penasaran apa yang hilang?
    Kalau ikhlas pasti akan tergantikan dengan yang lebih baik

  21. May 27, 2009 at 3:40 pm

    jane opo tho mbak barange sing ilang?

  22. May 27, 2009 at 7:20 pm

    yu…
    apa tho yang ilang…

    *penasaran MODE ON*

  23. May 27, 2009 at 9:33 pm

    Yu, aku seneng sama tulisan kamu yang ini :)
    Apa sih yang ilang ??
    Pasti barang gak berwujud deh :D

  24. 25 masdjoen
    June 4, 2009 at 11:30 pm

    patah tumbuh hilang yo di goleki heheh..

  25. November 3, 2009 at 10:51 am

    haduh , mampir saja . ada orangnya ga ya


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

