Posts Tagged ‘Jogja

05
Dec
08

Jogja, I’m coming!!!

Hari ini aku mo ke Jogja cui dalam rangka refreshment!! Asyikkkk, bareng anak² se Regional Jatim. Ntar nginepnya di Hotel Saphire. Trus jalan² keliling² Jogja. Berangkat hari ini, Jumat 5 Desember ’08, via kereta api Bima, tut..tut…tut…

Sebenernya rencana awalnya sih mo ke Jakarta, tapi gak ada budget. Trus pindah ke Bali, berangkat naik bis, pulangnya naik pesawat. Sayang, gara² Amrozi cs dieksekusi disana, takutnya ntar malah ada teror macem², akhirnya direlok lah ke Jogja.

Yach, kok Jogja sih?? Agak gelo sebenere. Aku dah pernah kesana. Aku pengennya ke Jakarta or Bandung gitu. Ke Bali juga wes pernah, jadi gak seberapa antusias. Ke Jogja dulu kesana pas waktu SMP kelas 3. Study tour iki critane. Se kecil banget. Sekitar 9thn yang lalu. Hmmm, naik bis kesananya aku waktu itu. Seperti biasa, teler sepanjang perjalanan. Untung kali ini naik kereta. Masih bisa senyum². Tiket pesawat mahal paling ya, jadinya seperti biasa, gak ada budget!!

Sekarang, dalam waktu yang berbeda, dalam event yang berbeda, dan dengan orang² yang berbeda pula, i will go to Jogja. Have a nice weekend disana. Wah, udah gak sabar nih. Jogja, i’m coming…….