Posts Tagged ‘Rujakan

22
Oct
08

Rujakan (lagi…)

Dari tadi tu bingung mo postingin apa. Baru deh sore ini ada ide. Liat mejaku yang berantakaaaaan buanget abis dipake anak2 rujakan (maklum mejaku ini memang tempatnya paling super strategis). Dari kemarin lusa hampir tiap hari rujak’an. Ada aja yang selalu bawa mangga.  Memang asyik banget kl rujakan rame-rame.


Tuh liat berantakannya. Labih jelas kan kalo kayak gini. Kasihan ntar OB nya mbersihin. Pa lagi lantainya pliket-pliket kena gula merah. Oh mejaku…

Advertisements
17
Oct
08

Rujakan Mangga

Aduuuh…, perut mules nih kebanyakan makan rujak. Tadi siang dikantor anak2 pada rujakan di mejaku. Jan bener2 bikin ribut en kotor sekantor (kasian OB-nya ngepel terus). Padahal cm mangga doang yang dibawa mbak Rini. Ibuknya mbak Fhia Te-O-Pe Be-Ge-Te bikin bumbunya. Rujaknya ditaruh d dimejaku. Langsung di keroyok sampek ludes. Tinggal mulesnya sekarang yang tersisa. Apa lagi tadi siang bu catering menunya sambel lalapan. Wuiih, klop bgt. harus siap2 obat diare nih… 🙂