Posts Tagged ‘Suzanna

16
Oct
08

Selamat jalan Suzanna

Innalillahi wainailahi rojiun….

Sudah pada tau belum, kalo Suzanna, artis horor en sexi jaman dulu itu telah meninggal dunia kemarin. Aku baru aja taunya habis dikasih tau mbak rini. Tadi pagi kok gak masuk infotainment ya?
Aneh deh…

Kasian deh nenek Suzanna. sakit gak bs membuatnya bisa bertahan. Kalo inget Suzanna, jaman dulu tuh, aku paling takuuut kalo nonton film2nya. Horor bgt sih.. Sampe2 gak bisa tidur en kebawa mimpi.  Yach, itu sudah masa lalu, sekarang selamat jalan Suzanna. Semoga tenang di peristirahatanmu yan terakhir…