Posts Tagged ‘taman petro

29
Oct
08

Ke Taman Petro

Kemarin sore pulang kantor buru-buru banget segera meluncur ke Taman Petro (eh namanya apa ya, kok aku asal kasih nama aja). Embohlah, pokoknya tempatnya di dalem perumahan Petro di jalan A Yani.
Tempatnya kayak taman gitu, ada replika patung-patung binatang kayak dinosaurus, buaya, sapi dll (akeh pokoknya). Disitu tiap sore pasti banyak anak kecil mainan. Lumayan rame kalo boleh dibilang untuk ukuran taman perumahan. Sayang yang jualan makanan dikit banget (maklum, tukang laperan nih). Yang ada cuma makanan dan minuman anak-anak ky es-es gt. Model bakso, mie ayam dan gado-gado gak ada (ya iyalah bo’, kl anak-anak di bawah 5 taon kuwareken paling makan yang gituan, hehehe….)
Seminggu yang lalu sebenernya pernah sih diajak lewat situ , tapi cuma sekedar lewat gak mandeg, muterin doang. Baru kemarin sore kesana. Si Mas sdh disana sama si Tomy. Berangkat sejak jam setengah 4 sore (wah, niat tenan nyenengne keponakane).
Aku nyampe sana si Tomy tak ajak mainan lagi. Eh malah dia gk mau pulang, padahal sdh mo maghrib. Akhirnya dipaksa pulang gitu.. Nyampe rmh katanya si mas ditny sm orng-orang,

“Tomy hbs drmn?”
“Liat Hauw”
“Sama siapa Tom?”
dia nunjuk masku trus sambil blg “mama”

Huehehehe semua orang rmh bingung, mama siapa?
Masku cuma cengar-cengir (huh, rasain, anak kecil memang gak bisa bohong lho, salah siapa nyuruh aku jemput ke sana kemarin…) 🙂