Posts Tagged ‘tidur

12
Jan
09

Zzz…zzz…

 

zwani.com myspace graphic comments

Oooouuuhhhhh aaaahhh……. (nguap trs nih aku dari tadi ngantuk banget)
Mana sistemnya buat ngecek data pelanggan lagi error. Internet juga ikut² an connection error. Uh sebel dech!

Kok ngantuk gini ya? Padahal semalem aku tidur jam 22.30 en then bangunnya jam 05.30. Berapa jam ya? Satu…, dua…, tiga…,  yach pantes ajah cm 7 jam. Aku terbiasa tidur 8 jam sehari sih. Siang gak pernah bobok ciang coz sibuk kerja.

Oooouuuhhhhh aaaahhh……. (nguap lagi bo’. Ini sudah 15x dalam 2×15 menit. Wekekekekek 🙂 ). Kamu pernah juga gak ngantuk kaya gini? Ternyata aku baru tau kalo orang dewasa harus tidur tuh minimal 8 jam sehari. Trus kalo anak² 10 jam sehari (lho, lha aku ini kurang berapa jam ya? Aku kan i’m not a girl, not yet a women. Hihihihihi… tambah mekso). Kalo kurang dari itu ternyata ada hubungannya dengan 33% peningkatan resiko serangan jantung, stroke, and juga diabetes. Wuihh, serem ya?

18
Nov
08

Pagi yang tidak menyenangkan!!!

Huh, pagi ini kok semua gk sesuai keinginan sih…
Aku td bangun pagi jam 5.30 kebelet BAK. Mata nih jan se nguantuuk bgt kudu merem eh kebelet BAB pisan. Sambil ngantuk² akhirnya melakukan kebutuhan ini (kebutuhan yang tdk bs ditunda kata Imam, temenku kul Akta. Malah tadi hampir njlungup, saking masih ngantuk’e. Hehehe..)
Hbs itu tdran sebentar (niatnya mo tdr lagi) tp temenku Rina dah telp ngajak nggosip pg². Jam 6.15 mo tdr lagi, eh si Babe yang gantian ngabsen.

Hbs gt bangun deh, dia dateng ngasih berkas lamaran CPNS (bukan ngasih sarapan lho) coz dia tau aku lagi puasa nyaur utang selama seminggu ini, kudu berurutan harinya gk boleh bolong (maksudnya nih utang puasa ramadan, utang puasa nadzar, utang puasa selametan bisa putus sm Uda. Wekekekeke…). Sekalian puasa sapa tau dapet kerja yg lebih bagus bisa keterima CPNS. Amin… Tp yang paling penting kayaknya ini puasa tirakat deh, coz jan bener² gk pny uang. Udah abis-bis… Huhuhuhuu.. Sambil menyelam minum air, sekali mendayung 1000 pulau terlampaui.

Ya udah balik yang td lg, berangkat k kntr, nyetrika baju dl (di almari ku gk ada baju blas, blm disetrika semua, se muaaaless bgt). Begitu nyampe kntr br ngeh, kl hr ini kompakan pake bj merah² (secara Telkomsel gt loh…). Kmr sore sblm plg sebenernya dah dikasih tau, tp kok yo ra inget blas to yo.. Mau nitip si Babe ngeprint foto jg lupa, pdhl td pg dah kekosan.   (Hiks, aku jan pikun tenan ki..)
Akhirnya plg lg deh ngajak mbak rini ganti bj. Begitu dah ganti mo balik lg k kntr, sampe di tengah jalan, weits, helm ku keri alias ketinggalan. Ya Allah, subhanallah…

Apa aku perlu periksa k dokter ajah ya..
Wong kok lalian gini sih? Sangat merugikan diriku sendiri. Takutnya jg ntar merugikan orang lain. Wong si Babe lek lalian aja mesti tak marahi. Jangan² aku kuwalat sm dia..
Huhhuhuhu….