Posts Tagged ‘ulang tahun

27
May
09

Telkomsel Ulang Tahun

Bulan Mei memang banyak banget yang happy b-day ataupun anniversary. Setelah temanku pada hari Senin kemarin (temen kamu bilang Wahyu?? Plis deh, kayaknya dia dah gak anggap kalo kamu itu temennya kok). Buktinya namamu kan dah ke delete dari daftar teman Friendsternya dia (ke delete atau di delete :mrgreen:. Beda² tipis lah. Kamu lupa ya :roll:?? Uuups, iya..ya (sambil menepuk² dahi), tambah pikun nih guwe!! Ah, wateva lah, yang penting aku akan selalu doain kamu semoga selalu bahagia, sehat selalu dan selalu dalam lindungannya yauw. Jangan pernah sedih, karena aku selalu mimpiin kamu tersenyum padaku ;).

Sehari setelah yang kubilang temanku miladiyah itu, kemarin tanggal 26 Mei, Telkomsel juga ngerayain hari jadi nya yang ke 14. Seklumit kisah indah yang bisa aku ceritakan di blogku ini.

Ultah TelkomselSetiap pelanggan yang dateng dapet souvenir, satu² ya antri, sabar pak bu, mbak mas, pasti kebagian semua. Gak usah malu² 😳
Tanpa pelanggan, Telkomsel bukanlah apa².

Kue Ulang Tahun dan TumpengMo pilih kue apa tumpeng??? 😮

13
Apr
09

Miladiyah

Seperti biasa tiap senin pagi selalu balik ke gresik. Kali ini berangkat agak pagi lagi sekitar pukul 1.45 WIB. Takut kena macet karena abis long weekend. Entah kenapa sepanjang malam aku tidak bisa tidur. Gawat, insomniaku kumat…

Jadi drpd gak bisa tidur dan gelisah, lebih baik segera berangkat dan berharap bisa tidur di bis. Namun toh hasilnya jg nihil. Disepanjang jalan kelop-kelop nih mata gak mau terpejam.

Nyampe Gresik masih pagi sekitar pukul 06.05 aku masuk kamar kosku. Berbaring sebentar mencoba untuk tidur. Tak berapa lama, handphone ku berbunyi. No PSTN yang tak kukenal. Aku pun mengangkatnya, karena mungkin aku pikir perusahaan yg menawariku pekerjaan. Maklumlah yang lagi hunter job, paling sensi kl ada no baru masuk di handphone. Tapi aneh juga ya, masa pagi² nawarin interview. Kita pun saling menyapa dengan gaya bahasa yang formil (malah sempat tak basani Jawa Alus, kupikir lagi (kebanyakan mikir ya??) sodara ku pa gimana gitu)

Tapi aku menemukan keanehan dari dialogku dengan Bapak² yang mengaku bernama Sulaiman, seorang customerku Telkomsel yang marah² karena istri nya kutagih bayar bill kartu HALO. Busyet… aku bener² dibikin sport jantung pagi² katanya aku mo dilaporkan polisi segala dengan alasan bpk itu gak terima istrinya kutagih. Pdhl sumpah demi Allah aku gak pernah ngerasa nagih ybs. Katanya aku kurang ajar, gak sopan, ngancam mo bunuh² segala… Walah…. (lebay banget sih yang namanya pak Sulaiman ini)

Dengan sedikit debat panjang lebar sama dengan luas, akhirnya dia mengaku juga kalo sebenarnya aku sekarang lagi dikerjain Hard Rock FM. Ooooops, yaaaah… baru inget kalo hari ini aku sekarang ulang tahun. Waaaaahh, berarti dr tadi suaraku didenger orang se daerah Surabaya dan sekitarnya. Quikikikikik…

Bener² gak nyangka. Ini pengalaman pertamaku selama ulang tahunku. Huhuhuhu… sayang sampe sekarang aku belum nemuin siapa sutradara nya dibalik ini semua. But, siapapun kamu friend, thank u very much. I like it. The real surprise that i ever had. Hahahaha…

Happy B-Day

Sms dari orang² yang sayang sama aku…
A (^_^) (035577268xx)
00:03:57
Selamat ULANG TAHUN semoga panjang umur dan tercapai semua cita² xxxx dan uda selalu berdoa agar mendapatkan jodoh yang dikasihkan ALLAH SWT. Amien…3x

Mbak Rukis (081259927xx)
00:31:13
h4ppY b~d4Y 2*
h4ppY b~d4Y t :)Y :)U…
met ultah y ade’, moga trwujud smua yg menjdi impian & hrpn U, 4MIN.. 🙂

Mbak Rini (081216406XX)
04:50:44
Morniing
.Dek Wahyu..
.appy budday iia..
.ceped daped joddoh iia..
.GOD BLESS U..
.LuV iu…
.muaCh..

Echa (0813310286xx)
05:27:04
There’s no better time than ur b’day to drea the big dreams. Hope ur b’day is a special celebration of all that means the most to u. Have great b’day, hope all ur dreams come true.
🙂 HAPPY BIRTHDAY 🙂

Mas Hari (081796399xx)
07:33:52
met pg lg ngpn?btw dah nympk gresik blm,psti cpk ya?oya met Ultah ya.gk trasa dah 1/4 abad ya umurmu.smg dgn brtmbhx 1 th umurmu km tmbh dwsa dlm brfkr n brskap,n smg ALLAH SWT sll ksh km rahmat,hdyah,kshtn,rizki n jodoh.maap d ultahm q gk bs ksh pa² :).ya dah met braktfts ja,jg slalu kshtn n dr km.wslm wr.wb.

Mbak Santi (08165982xx)
09:17:04
Met ultah moga panjang umur n trcapai semua cinta serta cita²nya.

Mbak Din (0857550738xx)
12:46:50
Just for U…
Walaupun Jemari Tak mampu Brjabat, Walau Mata Tak Kuasa Brta²p, Stidaknya Kata Msh Bs Mngucap…, Happy B-day y non…, mga brbhgia n makin skses sll 🙂

Flo (0813362042XX)
14:28:00
Ada Gambarnya Happy B-Day gitu (maaf ya pren, gk bs tak gambar, hehehehe…)
MeT uLtaH ya pRend..
Moga pnjng umur n smw keinginanmu bs trcpai..
Amiiin…
Wish u de best deh.. 🙂

Ratna (085679879xx)
14:29:45
Whenever we see d cross, may it always be:
A sign of live, a sign of hope, a reminder of everlasting luv…
“Hepi b’day y say”

Irpong (08165279xx)
15:50:06
If i were called upon to rewrite d definition of BIRTHDAY. I would change it to read “THE DAY WE ARE GLAD YOU WERE BORN” happy birthday prit, all d best 4 u 🙂

Buat temen²ku semua, thank u so much. Huhuhuhu…makasih ya prens. Hiks, jadi terharu nih aku, matursuwun.. matursuwun atas segala doa²nya.

13
Mar
09

13

Banyak orang bilang kalo angka 13 adalah angka sial. Tapi aku tidak pernah berpikir seperti itu. Kita dipertemukan di angka 13. Kebetulan pula kita lahir di tanggal yang sama, yakni tanggal 13. Bahkan aku dan kamu selalu menggunakan angka “sial” ini untuk password di berbagai account. Percaya atau tidak dulu aku juga pernah berangan² kalo punya rumah atau mobil yang angkanya 13 (hihihihi 🙂 , aneh ya aku?? Padahal banyak sekali orang menghindari angka ini).

Hari ini, tanggal 13 maret, genap bertambah satu umurmu. Selamat Ulang tahun ya. Wish u all d’best!! Doaku selalu menyertaimu, kawan…

Happy Birthday Myspace Comments