Posts Tagged ‘Telkomsel

27
May
09

Telkomsel Ulang Tahun

Bulan Mei memang banyak banget yang happy b-day ataupun anniversary. Setelah temanku pada hari Senin kemarin (temen kamu bilang Wahyu?? Plis deh, kayaknya dia dah gak anggap kalo kamu itu temennya kok). Buktinya namamu kan dah ke delete dari daftar teman Friendsternya dia (ke delete atau di delete :mrgreen:. Beda² tipis lah. Kamu lupa ya :roll:?? Uuups, iya..ya (sambil menepuk² dahi), tambah pikun nih guwe!! Ah, wateva lah, yang penting aku akan selalu doain kamu semoga selalu bahagia, sehat selalu dan selalu dalam lindungannya yauw. Jangan pernah sedih, karena aku selalu mimpiin kamu tersenyum padaku ;).

Sehari setelah yang kubilang temanku miladiyah itu, kemarin tanggal 26 Mei, Telkomsel juga ngerayain hari jadi nya yang ke 14. Seklumit kisah indah yang bisa aku ceritakan di blogku ini.

Ultah TelkomselSetiap pelanggan yang dateng dapet souvenir, satu² ya antri, sabar pak bu, mbak mas, pasti kebagian semua. Gak usah malu² 😳
Tanpa pelanggan, Telkomsel bukanlah apa².

Kue Ulang Tahun dan TumpengMo pilih kue apa tumpeng??? 😮

25
Feb
09

Setahun kemarin…

Sekitar jam 11 an siang tadi, handphone di kartu kuning ku berbunyi. Setelah kuliat ternyata Mas Hari. Tumben pikirku, kok siang² dia telp. What happen ya??

Setelah kuangkat dia langsung bilang, “Selamat ya Wahyu!!”
“Haaaaa??? Selamat apaan??” Aku gk ngerasa Ultah kok, aku jg gk ngerasa ini hari yang special. Trs dia cm bilang, “Masa dah lupa? Hari ini genap setahun lho km kerja di Telkomsel Gresik”. Waaaaaaa, iya baru inget.

Tak terasa sudah setahun lamanya aku mengabdi di graPARI Gresik tercinta ini. Walapun hanya karyawan kontrak (outsource pisan, hahahaha….) tapi sudah banyak pengalaman yang kulalui disini. Senang, sedih…, semuanya…

Aku masih ingat betul setahun yang lalu, hari Senin, 25 Februari 2008, msh imut² nya (cieeee… ), baru lulus kuliah, belum wisuda…, masih gak ngeh dan belum pernah merasakan apa itu yang namanya dunia kerja. Bener² masih culun banget deh…

Hmmmm, mungkin bisa dibilang waktu itu aku termasuk yang beruntung diantara temen²ku kuliah yang barengan lulus pada saat itu. Belum wisuda tapi dah dapet kerja. Yach…, walaupun terdampar di Gresik. Kota yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya (cuma denger² dari mulut satu ke mulut yang lain, yang jelas Gresik susah airnya, gitu kata temen²ku. Hahahaha… jeleknya ajah yg keliatan)

Dalam setahun ini, aku sudah banyak sekali belajar hal² yang baru, yang tidak pernah aku temui sebelumnya. Berkenalan dengan orang² yang baru juga…. Jujur aku gk pernah menyangka sudah setahun aku melewati umurku di kota Gresik terutama melewati hari²ku di kantor ini. Walaupun jujur aku masih selalu berharap dan berharap bisa mendapatkan asa baru di tempat yang lain. Dengan status baru yang lebih baik tentunya. Semoga aja lah. Aku yakin Allah tidak tidur. Rejeki sudah ada yang mengatur. Gitu kan temen² semua??

Oiya pas dl waktu interview di Telkomsel, memang Mas Hari baiiiiik bgt dah mau anterin aku. Sampe² dia bolos kerja cm demi nemenin aku. Lha wong memang aku gk ngerti blas pojok’ane Surabaya (sampe Plaza BRI ajah lho gk tau, hehehehe….). Makanya pantes ajah Mas hari inget bgt kl aku dah setahun disini, wong emang dia yang nganterin aku muter² interview. Makasih ya bro!! Jasamu akan selalu ku inget.