Posts Tagged ‘award

17
Apr
09

Thankyou

Ulang tahun tanggal 13 kemarin dapet hadiah award dari sohib plekku si Mas eh salah mbak Yoan ding. Quikikikik…. heran kok banyak yang salah persepsi namamu ya Yo? Jelas² Yoan tuh kan nama cewek, kalo cowok ntar bukan YOAN tapi YONO. Hahahaha :mrgreen: Piss…

Ya wes ah, daripada kebanyakan congcing, engko Yoan malah ngambek langsung wae ya Yo. Tapi sebelumnya aku minta maaf dulu coz aku agak² telat ngerjainnya (*agak katamu Yu? Wes telat berapa hari ini?? Kl orang merit dah positip hamil!!). Maaf bener² deh say, dikantor lagi banyak kerjaan. Gak bisa ditinggal. I’m so sorry ya…

Kalo boleh meneruskan, award ini sebenarnya dari sedulur² nya Yoan yang lain, en sekarang diwariskan ke aku 🙂 Sebelumnya baca dulu instruksinya:

1. Put your music on shuffle.

2. For each question, press the next button to get your answer.

3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS!

One…
Two…
Thre…
Lets go!!!

1. If someone says “is this okay” you say?
Complicated by Avril Lavigne
Belum-belum dah complicated, hihihihi 🙂

2. What would best describe your personality?
Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia by Dewa 19
Teteeeep, narsis to be eksis (gak boleh protes)

3. What do you like in a guy/girl?
Beautiful Girls  by Sean Kingston
Ya wes kaya aku gini ini lho…. :mrgreen:

4. How do you feel today?
Don’t make me sad by Letto
Mana janjimu dulu buat gak bikin sedih aku?? Janji adalah utang lho, tak tagih ntar kalo udah di akhirat 🙂

5. What is your Motto?
Single happy by Oppie Andaresta

aku baik baik saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
mengejar mimpi mimpi indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Lagunya “gue” banget :mrgreen:

6. What is your life’s purpose?
Heaven by Bryan Adams
Semua manusia hidup kayaknya pengen dapet surga ntar kl wes died. Termasuk kamu kan??

7. What do your friends think of you?
Teruskanlah by Agnes Monica
Ayooo Wahyu, semangaaaat!!!
Teruskanlah kejar cita en cintamu. Kalo sekarang cintamu lagi disakiti, kejar cita²mu ajah, ambil S2 tahun ini. Sapa tau ntar dapet jodoh lagi. Hihihihi…
(uhuk…uhuk… setubuuuh!!!)

8. What do you think about very often?
Still loving you by Scorpions
Sebenarnya dah gak mau mikirin kamu lagi, tapi kok susah banget ya delete nya? 😦

9. What is 2+2?
Cari pacar lagi by ST 12
Eh tapi 2 lainnya siapa dulu? Kalo yang dua itu orang tua, ya jadi makin runyam masalahnya, ujung² nya pasti ada pihak yang tersakiti (hmmmm, nyindir lagi, pisss!!!)

10. What do you think of your best friend?
Ternyata salah mengenalmu by Asbak
Ini lagu gress, aku baru sekali dengerinnya di Inbox SCTV. Emang luarnya ajah keliatan baik tapi pas tau aslinya, oooooh…. ternyata. Hanya berkilau di luarnya aja. So, seperti postinganku kemarin don’t judge a book by it’s cover.

11. What do you think of the person you like?
Lelaki Hebat by Saventeen
Uhuk…uhuk… siapa ya? Yang ngerasa boleh tunjuk kaki!

12. What is your life story?
Sewu kutho by Didi Kempot
Busyeeeeeet, ini mah lagu kesukaane ebesku, campur sari mania. Saking seringnya dengerin ntar dikota yang ke 1001 insyaallah ketemu jodohnya. Sekarang dijalani dulu di kota Gresik yang ke 1000 ini. Huehehehehe…

13. What do you want to be when you grow up?
Dewi by Alexa
Semoga ntar bener² jadi dewi di hatimu ya?

14. What will they play at your funeral?
Lain dunia by Padi
Beibz, emang dunia kita dah berbeda jauuuuuuuuuh sekali.

15. What will you dance to at your wedding?
Tercipta untukmu by Ungu
Jadi inget, kamu pernah nyanyikan lagu ini untukku di pantai. Co cuit…

16. What do you think when you see the person you like?
I just wanna say i love u by Melly Goeslow
Walaupun ngomongnya cuma didalam hati saja.

17. What is your hobby?
Sing for you by Tracy Chapman
Sukanya ndremimil bukannya ngaji tapi nyanyi² lagu yang gak penting. Hahaha…

18. What is your biggest secret?
Kecewa by BCL
Ya kaya gini ini kalo kecewa tapi selalu dipendam. Pelampiasannya cm bisa nulis blog ajah sambil nyindir², hehehehe 🙂

19. What’s the worst think that could happen?
Hantu alias Hancur hatiku by Olga
Gak sangka, hatiku hancur tenan, berkeping², remuk redam hanya karena sebongkah cinta

20. What makes you cry?
Suara by Hijau Daun

suara dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya

saking bener² pengen tau kabar dirimu,aku sll bertanya pada Tuhan, dan kemudian berharap semoga dirimu baik² saja. Hiks…

21. What makes you laugh?
Bila Aku Jatuh Cinta by Nidji
kira² bisa gak ya aku jatuh cinta lagi???

22. What is the one thing you regret?
The Day You Went Away by M2M
Apalagi kalo perginya tanpa pesan dan kesan kayak gini. Teganya dikau!

23. Will you ever get married?
When you tell me that you love me by Diana Ross
Mbak Diana Ross ini ditanya malah balik nanya. Gak asyik ah. Hehehehe…

24. What scares you most?
Manusia bodoh by Ada band
Baru nyadar sekarang ya jeng kalo kamu ini bodoh? Kasian amat lu jadi orang.

25. What will you post this as?
Thankyou by Dido
Kata yang paling simple namun penuh arti. Dengan terimaksih juga kita akan pandai bersyukur kepadaNya, bener kan???

Waaah, ada 25 lagu yang udah tak nyanyiin. Kalo di tempat karoke Inul Vista dah kena 3 jam, sampe ndomble iki lambe. Hehehehe… :mrgreen:

Dan jreng…jreng… ini hadiahnya:

dari-yoan-untuk-wahyu1

Sesuai dengan judul postingan ini, sekali lagi thankyou yang sudah memberikan award kepada ku. Akan kuteruskan kepada kawan-kawan ku yang lainnya. Diantaranya:
1. Isna,  Na, ayo cerita lagi sama aku.
2. Kang Petruk, gantian ya kang yang bagi² awardnya. Sekarang giliranku!
3. MamaFhia, Bumil, ayo sekarang ngerjain PR, ojo golek duit trs…
4. Kawan_ku, mau kan berbagi award bersamaku?
5. Kang Achoey,  special pake mie janda buat kang Achoey 🙂
6. Mas Budi, (psssst… jangan bilang², sedikit nepotisme) Wong Tulungagung juga kudu dapet award. Hehehe…
7. Oom Willy,  mau ya Oom terima award dari aku??
8. Sriram, I hope u would accept this award. Okey?
9. Mas Busyairi, wah, lama kita tidak bersua, masih inget sama aku kan??
10. Jeng Christus, Chris, kamu tak kasih hadiah yo…

Ini kudu diterusin lho ke 10 org lainnya. Kalo gak jare Yoan bakalan bisulan en jerawatan sekujur tubuh. Nah, pada gak mau kan kaya sih disumpahin Yoan. Hihhihi, sedikit memaksa…

Okeh, gitu dulu acaranya dengerin lagu² nya dah usai. Akhir kata, tak lupa pula terimakasih ku ucapkan buat kawan² ya udah mo baca postinganku ini. Byeeee…

Advertisements
16
Mar
09

Award Pertama

Pagi-pagi langsung buka IE… Inget kalo ada janji sama Mas Petruk coz dah dikasih PR sejak hari Jumat blm aku kerjain. Kalo inget yang namanya PR, jadi inget pas jaman sekolah dulu, paling males kalo dikasih PR sama Pak Guru (hmmm, kalo denger kata² Pak Guru agak² gimanaaaaaa gitu….). Moga blm deadline ya?? Nyesel nih kalo terlambat ngerjain PR nya, kan PR nya mudah bgt. Sesuai dengan hobiku, narsis sekaleee lek disuruh photo :mrgreen:

award

Sebelumnya gak menyangka sama sekali dapet award kaya gini. This is my first time in my life sepanjang bergelut di dunia pembloggeran. Makasih ya mas Petruk yang paling cakep (wuiiih seneng bgt dibilang cakep katanya aku mo dikasih sangu. Quikikikikik…. 🙂 Ternyata ditengah dirundung kesedihan, ada temen² didunia maya yang bisa menghiburku. Seneeeng sekali hatiku, sejenak melupakan beban hidup yang ada.

Dan untuk syarat ngerjain awardnya kaya gini nih:
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga diphoto khusus untuk ngambil award ini.
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainya pokoknya langsung photo.
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem.
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya beginiannya maksudnya).
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini…

blog

Jreng…jreng… begini hasil jepretanku. Pagi² nyampe kantor se ayu, belum keringeten (secara Gresik gitu loh…, walaupun dah diruang ber-AC tetep ajah kemringet). Ini gak tak edit lho mas, cuma nambahin nama ajah. Maksudnya biar tahu kalo ini fotone Wahyu (iiih, narsisnya gk boleh ketinggalan :mrgreen: )

Nah.. nah…, gimana? Gimana? Ini aku wes njepret banyak asline. Mo tak tampilin semua ntar dikira bikin album foto baru 🙂 . Sekarang aku bingung mo tak estafet in ke siapa ini awardnya. Tak sholat tahajud dl ajah ya mas, tak minta petunjuk. Biar gak salah jalan. Hehehehe….